Hrithik Roshan Bantah Bakal Main Film Bareng Anak Tiri Kareena

Kamis, 05 Januari 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Hrithik Roshan Bantah Bakal Main Film Bareng Anak Tiri Kareena Hrithik Roshan ©AFP

Kapanlagi.com - Kabar debut Sara Ali Khan di Bollywood berhembus kencang belakangan ini. Salah satu berita menyatakan bahwa anak tiri Kareena Kapoor itu akan melakukan debut dengan Hrithik Roshan dan akan ditangani oleh Karan Maholtra.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Hrithik, yang menyatakan bahwa ia tidak punya proyek dengan Sara maupun sutradara Karan Maholtra. Hal tersebut diungkap Hrithik kala ia menggelar konferensi pers untuk film barunya, KAABIL.

"Nggak ada yang benar dari rumor itu," tegas Hrithik seperti dilansir dari Bollywoodlife.

Hrithik bantah bakal main film bareng Sara Ali Khan ©bollywoodlifeHrithik bantah bakal main film bareng Sara Ali Khan ©bollywoodlife

Hrithik juga menegaskan bahwa saat ini proyek yang ada di tangannya hanya KAABIL. Setelah itu ia masih belum punya rencana baru lagi sepanjang 2017 ini.

Sebelumnya pihak Sara juga sudah memastikan bahwa anak Saif Ali Khan dan Amrita Singh itu tak akan debut dalam waktu dekat. Selain membantah soal debut bareng Hrithik, pihak Sara juga menyangkal akan debut bersama Aryan Khan.

Film KAABIL sendiri akan tayang akhir pekan bulan Januari ini. Tepatnya pada tanggal 25 mendatang, bersamaan dengan film RAEES yang dibintangi oleh Shahrukh Khan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING