Bukan Dengan Hrithik, Sara Ali Khan Bakal Debut Bareng Aryan Khan

Senin, 19 Desember 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bukan Dengan Hrithik, Sara Ali Khan Bakal Debut Bareng Aryan Khan Sara Ali dan Aryan Khan ©istimewa

Kapanlagi.com - Setelah berhembus kabar bahwa Sara Ali Khan bakal debut dengan Hrithik Roshan, sekarang muncul kabar yang nggak kalah mengejutkan. Putri Saif Ali Khan dan Amrita Singh itu disebut-sebut bakal melakukan debutnya bukan dengan Hrithik, melainkan dengan Aryan Khan, putra Shahrukh Khan.

Sebuah sumber menyatakan bahwa sutradara Karan Johar meminta agar Sara bersabar untuk debut di Bollywood. Nanti, ketika waktunya sudah tiba Karan bakal meluncurkan anak tiri Kareena Kapoor itu bareng putra SRK.

"Karan Johar minta Sara sabar menunggu Aryan lulus kuliah dulu. Nanti mereka bakal didebutkan bareng," ujar seorang sumber pada Bollywoodlife.

Sara Ali Khan bakal debut bareng Aryan? ©Bollywoodlife.comSara Ali Khan bakal debut bareng Aryan? ©Bollywoodlife.com

Terdengar manis, tapi kabar ini belum bisa dibuktikan kebenarannya. Sejauh ini ibunda Sara sudah menyatakan bahwa anaknya tidak mendapatkan tawaran proyek dari Karan Johar.

Sementara itu, Shahrukh Khan sudah berulang kali menegaskan bahwa anaknya nggak akan debut di Bollywood kalau kuliahnya belum selesai. Dan saat ini Aryan baru masuk semester dua di Southern University of California.

Tapi jika suatu hari nanti Sara dan Aryan benar bisa main bareng, maka pasti jadi sebuah proyek yang ditunggu banyak orang. Saat ini, ketika mereka masih belum main film saja sudah tenar di India. Bayangkan saja kalau mereka sudah terkenal nanti, pasti fansnya lebih banyak.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING