BOLLYWOOD

Aryan Khan Putra SRK Diduga Pakai Narkoba Sejak 4 Tahun Silam, Nangis Kala Diperiksa

Senin, 04 Oktober 2021 15:44

Aryan Khan © TPG Images

Kapanlagi.com - Usai ditangkap petugas terkait dugaan penggunaan narkoba, Aryan Khan ditahan di kantor Badan Narkotika India Mumbai. Ia diperiksa selama beberapa jam dan menjalani masa penahanan sampai hasil pemeriksaan keluar.

Dilansir dari Pinkvilla, Aryan Khan diduga sudah memakai narkoba sejak 4 tahun silam. Tepatnya sejak ia masih sekolah di Inggris, kemudian dilanjutkan ke kampus di Amerika Serikat.

Aryan juga disebut memakai narkoba kala tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab. Di negara tersebut, keluarga Shahrukh Khan memiliki sebuah rumah mewah yang terletak di Palm Jumeirah.

Jika ditotal, sudah lebih dari 4 tahun lamanya Aryan diduga menggunakan obat terlarang itu. Dan ia tertangkap di Mumbai bersama 7 orang temannya kala pesta bareng.

1. Nangis

Setelah ditangkap badan narkotika India, Aryan Khan menelepon ayahnya selama kurang lebih 2 menit. Setelah itu ia diperiksa polisi terkait kepemilikan beberapa jenis obat-obatan terlarang.

Kala diperiksa oleh polisi, Aryan disebut menangis terisak-isak. Dalam pernyataan resminya kala ditahan, Aryan mengaku tahu alasan Badan Narkotika India menahan dirinya.

"Aku mengerti alasan penahananku dan memberitahu hal yang sama kepada keluargaku mengenai hal ini," ujar Aryan.

Badan Narkotika India akan menahan Aryan sebagai terduga pemakai narkoba sampai hari ini. Apakah selanjutnya Aryan akan bebas atau lanjut dipenjara, baru akan diumumkan setelah masa penahanan awal Aryan berakhir.

 

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING