BOLLYWOOD

Heboh Perselingkuhan Shahrukh Khan dengan Priyanka Chopra, Ini Fakta Sebenarnya

Jum'at, 28 Mei 2021 19:45

Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra © BCCL

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, isu perselingkuhan Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra ramai diperbincangkan publik Indonesia. Tak sedikit yang mengira bahwa ini adalah berita baru sehingga netizen heboh dibuatnya.

Karena berita ini pun, nama Priyanka Chopra sempat jadi trending topik di Twitter. Sebelum kabar semakin simpang siur, ini adalah fakta dari perselingkuhan Shahrukh Khan dengan Priyanka yang kamu harus tahu.

1. Berita Lama

Bisa dipastikan, isu perselingkuhan Shahrukh dengan Priyanka adalah berita lama yang diunggah ulang. Mereka memang pernah dikabarkan dekat sekitar tahun 2006 silam. Kala itu Shahrukh dan Priyanka main film bareng.

Rumor yang kini beredar diduga dimulai dari artikel di laman Bollywoodshaadis.com yang membahas pernyataan SRK soal dugaan perselingkuhan. Artikel tersebut tayang pada Maret 2021, namun mengutip wawancara SRK dengan GQ Magazine pada tahun 2018 silam.

2. Shahrukh Khan Ngaku Setia

Ketika rumor perselingkuhannya dengan Priyanka memanas di India. Shahrukh Khan dengan tegas membantahnya. Ia menegaskan bahwa satu-satunya perempuan yang ada di hatinya adalah Gauri.

"Aku nggak pernah selingkuh. Aku nggak pernah punya keinginan untuk mengkhianati orang lain, baik secara finansial, emoisional ataupun urusan asmara. Bukan berarti aku adalah orang yang paling bermoral. Aku hanya berpikir kalau selingkuh itu adalah hal yang buruk. Masalahku adalah aku nggak bisa bilang tidak. Aku terlalu sopan. Aku tidak bisa menghindari orang yang tidak kuinginkan. Kalau sampai melakukan kegiatan seksual untuk satu, 2 atau 5 malam dan kemudian mencoba menyangkalnya....Itu akan sangat menggangguku. Bagaimanapun, kupikir waktuku untuk selingkuh sudah berakhir. Karena aku nggak pernah selingkuh, ada yang bilang aku gay. Tapi aku sudah terlalu tua sekarang," ujar SRK.

3. Priyanka Di-Black List Produser

Karena dugaan perselingkuhan dengan Shahrukh Khan, Priyanka Chopra sempat mengalami hal tidak menyenangkan. Beberapa produser ternama mem-black list dirinya dari banyak proyek.

Priyanka pun sudah tak pernah lagi kerja bareng Shahrukh Khan setelah film terakhir mereka. SRK lebih banyak kerja bareng Deepika Padukone atau Katrina Kaif, sementara Priyanka kemudian lebih sibuk dengan proyek di Amerika.

4. Saling Menghindar

Meski sama-sama membantah kabar perselingkuhan, tetapi Priyanka dan Shahrukh Khan memilih untuk saling menghindari satu sama lain. Mereka benar-benar menjaga jarak, baik untuk urusan pekerjaan ataupun kehidupan sosial di belakang layar.

Ketika tidak sengaja berjumpa pun, Shahrukh dan Priyanka sama-sama tak mau mendekat. Hal ini berlangsung cukup lama, bahkan Priyanka tak mengundang SRK ke acara pernikahannya dengan Nick Jonas.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING