BOLLYWOOD

Dilarang Berkumpul di Mannat, Fans Rayakan Ultah SRK dengan Donasi 5.555 Covid Kit

Senin, 02 November 2020 19:38

Shahrukh Khan © AFP

Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun Shahrukh Khan yang ke-55 berbeda dari biasanya. Tidak ada lagi ribuan orang yang berkumpul di depan Mannat seperti tahun-tahun sebelumnya karena India masih mengalami pandemi corona.

Shahrukh Khan pun dengan tegas meminta kepada seluruh fansnya agar tidak berkerumun. Permohonan ini dituruti oleh fansnya yang kemudian memilih melakukan perayaan ultah King Khan dengan berbagai cara unik.

1. Sumbang 5.555 Covid Kit

Dilansir dari Pinkvilla.com, sebagian besar fans King Khan mengumpulkan sumbangan. Dari ribuan donasi, mereka membeli 5.555 covid kit yang dibagikan ke pihak yang membutuhkan.

"Inilah covid kit yang kami persiapkan dan akan ditrisbusikan untuk mereka yang memerlukan. Kami membagikan 5.555 covid kit berupa 5.555 masker dan sanitizer, dan makanan sebagai perayaan ulang tahun King Khan ke-55 #HappyBirthdaySRK," tulis admin fans club SRK Universe di Twitter.

2. Sumbang Organ Tubuh

Sementara seorang fans garis keras King Khan, memutuskan untuk menyumbangkan organ tubuhnya di hari ulang tahun sang bintang. Sayangnya, siapa yang menyumbangkan organ tubuh ini tidak disebutkan secara detail.

Sedangkan fans lain ada yang merayakan ulang tahun sang bintang dengan memberi makan binatang di jalanan. Ada pula yang mempersembahkan kue-kue, termasuk dari seorang fans asal Peru.

3. Tidak di India

Shahrukh Khan sendiri tidak berada di India pada momen ulang tahunnya. Bisa dibilang, ini adalah kali pertama, setelah sekian tahun lamanya, Shahrukh Khan berada di luar negeri pada hari lahirnya.

Biasanya SRK tinggal di Mumbai selama momen ulang tahunnya. Ia akan menyapa ribuan orang di depan rumah, baru kemudian pergi merayakan hari ultah bersama keluarga.

Namun kini SRK berada di Dubai untuk mengikuti pertandingan IPL. Ia mendukung timnas Kriket India yang sedang bertarung di UEA.

Happy birthday King Khan!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING