BOLLYWOOD

Shahrukh Khan Selimuti Rumah Mannat dengan Plastik, Sempat Diduga Karena Corona

Rabu, 22 Juli 2020 11:04

Shahrukh Khan dan Gauri Khan © AFP

Kapanlagi.com - Shahrukh Khan baru saja menutup seluruh rumah Mannat dengan plastik. Mulai dari lantai paling atas hingga bagian bawah, seluruhnya sudah ditutup oleh plastik tebal yang membuat bangunan ini tampak sangat berbeda dari biasanya.

Penampakan rumah Shahrukh Khan ini kemudian difoto dan viral di media online India. Publik pun penasaran, mengapa rumah sang bintang diselubungi oleh plastik di seluruh bangunannya.

1. Diduga Karena Corona

Ketika foto rumah Shahrukh Khan viral, netizen sempat menduga bahwa hal itu berkaitan dengan penyebaran virus corona di India. Seperti diketahui, saat ini India pun sedang berjuang dengan covid-19.

Dugaan ini muncul karena belakangan banyak artis India yang berstatus positif terpapar virus corona. Tetapi sebenarnya bukan itu alasan Shahrukh menutupi rumahnya dengan plastik.

2. Ditutup Karena Monsoon

Dilansir dari Hindustantimes.com, alasan Shahrukh Khan menutupi rumahnya dengan plastik bukan karena virus corona. Melainkan karena India sekarang sedang musim angin monsoon.

Ketika monsoon tiba, curah hujan di India jadi sangat tinggi dan bisa menyebabkan banjir. Ditambah dengan angin kencang, hujan di musim monsoon bisa membuat rumah tinggi seperti Mannat bisa kemasukan air sampai ke dalam.

Inilah yang membuat Shahrukh Khan menutupi rumahnya dengan plastik. Karena bangunannya tinggi dan semua lantai memiliki balkon dengan pintu-pintu terbuka ke arah laut.

3. Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya Shahrukh Khan menutupi rumahnya dengan plastik. Setiap tahun bintang film ZERO ini menyelubungi rumah yang ia beri nama Mannat itu di musim monsoon.

Namun tahun ini terasa berbeda lantaran penutupannya berlangsung di tengah musim virus corona. Sehingga banyak yang menduga bahwa ini ada kaitannya dengan corona.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING