BOLLYWOOD

Viral Video Aryan Khan Anak SRK Pesta Halloween Tanpa Masker, Ramai Dihujat Netizen India

Kamis, 05 November 2020 17:38

Aryan, Gauri dan SRK © AFP

Kapanlagi.com - Sebuah video singkat yang memperlihatkan Aryan Khan ketika sedang berpesta halloween baru saja menghebohkan India. Dalam rekaman tersebut, anak pertama Shahrukh Khan itu tampak bersama banyak orang dalam satu ruangan.

Video tersebut ramai beredar di dunia maya, salah satunya diunggah oleh akun InstantBollywood. Rekamannya berlangsung sangat singkat, dimulai dari wajah Aryan dan kemudian menyapu ruangan.

Yang bikin heboh adalah Aryan dan semua orang di ruangan tersebut tampak tak memakai masker. Padahal pandemi virus corona masih berlangsung di seluruh dunia dan semua orang diminta untuk tak melepaskan masker.

1. Dihujat Netizen India

Kemunculan Aryan Khan di media sosial yang biasanya dipuji banyak fansnya, kali ini berbanding terbalik. Alih-alih pujian, mahasiswa jurusan perfilman di Los Angeles ini malah panen hujatan.

"Dia nggak takut corona apa gimana?" ujar seorang netizen.

"Aku nggak ngerti sama orang-orang yang pesta nggak pake masker ini. Udah kebal sama virus?" ujar netizen yang lain.

2. Lokasi Tidak Diketahui

Lokasi di mana Aryan Khan berpesta halloween belum diketahui. Dari beberapa orang yang tampak dalam rekaman, diduga acara tersebut dihadiri oleh orang dari multietnis.

Keluarga Shahrukh Khan sendiri kini sedang berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Mereka menonton pertandingan kriket dan merayakan ultah SRK di sana. Lalu apakah pesta itu berlangsung di Dubai? Sampai saat ini belum ada keterangan pasti.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING