BOLLYWOOD

Saif Ali Khan dan Sara Rayakan Ultah Barengan, Jeh Ali Khan Cute Abis!

Senin, 16 Agustus 2021 21:38

Sara Ali Khan © instagram/saraalikhan95

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (16/8) Saif Ali Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-51. Tidak ada perayaan mewah dan meriah, Saif hanya merayakan hari lahirnya dengan sebuah kue kecil bersama keluarga.

Perayaan itu digelar di rumah Saif dan Kareena. Bersamaan dengan ultah Saif, mereka juga merayakan ulang tahun Sara Ali Khan yang jatuh pada 12 Agustus lalu.

Bersama-sama, mereka meniup lilin di atas kue ulang tahun. Sara pun mengucapkan selamat hari lahir kepada ayahnya yang akrab ia sapa dengan sebutan Abba.

"Selamat ulang tahun Abba. Terima kasih sudah menjadi pahlawanku, temanku yang paling cerdas, paling asyik diajak ngobrol, teman perjalanan paling keren dan pendukung terbaik. Aku mencintaimu," tulis Sara di akun Instagramnya.

1. Jeh Jadi Sorotan

Namun yang menjadi sorotan di postingan Sara Ali Khan kali ini bukanlah sosok dirinya ataupun Saif. Melainkan Jeh Ali Khan, anak kedua Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang sekarang sudah berusia 6 bulan.

Biasanya Kareena menyembunyikan wajah Jeh dari publik. Namun pada momen ulang tahun Sara dan Saif, Kareena tidak keberatan wajah putranya itu tampak jelas.

Ketika foto bareng, ia menggendong Jeh di depan. Bayi mungil itu sendiri tak melihat ke kamera, namun lebih fokus melihat kakak tirinya yang cantik dan mereka bertatapan mesra.

 

2. Mirip Taimur Ali Khan

Dari foto itu, terlihat jelas bahwa wajah Jeh Ali Khan benar-benar mirip dengan Taimur Ali Khan. Penampilannya kini seperti Taimur ketika masih seumuran dengannya.

Potret ini menjadi bukti bahwa foto Jeh yang belum lama ini beredar, memang benar potret anak kedua Kareena. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa itu adalah foto lama Taimur.

Namun ketika sosok Jeh muncul lagi, ternyata memang benar bahwa bayi mungil itu mirip dengan kakaknya. Taimur sendiri tidak tampak di foto ulang tahun Sara, meski diduga kuat ia ada di sana.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING