SRK, Romantis di Layar Lebar - Penyayang Keluarga di Dunia Nyata

Selasa, 14 Februari 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
SRK, Romantis di Layar Lebar - Penyayang Keluarga di Dunia Nyata Shahrukh Khan ©instagram/srkworldclub

Kapanlagi.com - Bhadshah of Bollywood alias Rajanya Romantis di India, gelar yang disematkan pada Shahrukh Khan ini sudah tentu bukan tanpa alasan. Sejak tahun 1990-an sampai sekarang, belum ada yang bisa menandingi romantisnya Shahrukh Khan di sebagian besar film yang ia bintangi.

Tidak hanya itu, Shahrukh Khan juga dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi keluarganya. Meski mengaku tidak romantis pada Gauri Khan, tapi ini adalah bukti bahwa Shahrukh memang rajanya romantis di India.

Hanya Sekali Pacaran Selama Seumur Hidup

Pacar pertama dan terakhir Shahrukh Khan adalah Gauri Khan, demikian pula sebaliknya. Gauri selalu menolak pria yang dekat dengannya, sampai ia berjumpa dengan Shahrukh Khan dan mereka sama-sama jatuh cinta.

Meski berbeda keyakinan tapi SRK dan Gauri tetap bersatu ©filmibeatMeski berbeda keyakinan tapi SRK dan Gauri tetap bersatu ©filmibeat

Kisah asmara Shahrukh Khan dan Gauri tidak berjalan dengan sangat mulus. Hubungan mereka ditentang oleh keluarga Gauri, bahkan Shahrukh Khan pernah dibawakan parang oleh kakak Gauri yang tak suka adiknya pacaran dengan seorang pria Muslim.

Beda Agama Tapi Tetap Bersatu

Agama yang berbeda tidak membuat Shahrukh Khan dan Gauri Khan mengurungkan niat untuk menikah. Dengan dukungan dari ibunda, Shahrukh melamar Gauri Khan dan berhasil meyakinkan keluarganya bahwa ia bisa membuat Gauri bahagia.

Shahrukh Khan hanya sekali pacaran seumur hidup, demikian dengan Gauri ©missmaliniShahrukh Khan hanya sekali pacaran seumur hidup, demikian dengan Gauri ©missmalini

Padahal ketika melamar Gauri, kondisi ekonomi Shahrukh masih buruk. Ia baru jadi cameo di produksi-produksi kecil. Tapi SRK nekat, dan Gauri pun menerima pinangan dari pria asal Delhi ini.

SRK dan Gauri menikah dengan cara Islam, setelah itu baru mendaftarkan pernikahan di Catatan Sipil. Kemudian mereka menggelar upacara dalam tata cara Hindu karena keluarga Gauri adalah pendeta dari kasta Brahmana di India.

Saling Percaya

Jika menuruti kata cemburu, Shahrukh Khan pasti sudah tak lagi ada di Bollywood. Gauri memang cemburu kalau SRK dekat dengan perempuan lain, tapi SRK selalu bisa meyakinkan istrinya bahwa semua itu hanya sekedar akting di layar lebar.

Gauri dan SRK saling percaya satu sama lain ©instagram/srkworldGauri dan SRK saling percaya satu sama lain ©instagram/srkworld

Sekarang, lebih dari 25 tahun mereka menikah, sepanjang perjalanan itu bukan tanpa hambatan. Sempat ada isu perselingkuhan yang dilakukan oleh SRK dan Priyanka Chopra. Tapi Gauri tenang, tak terpengaruh isu dan berusaha selalu dekat dengan Priyanka meski gosip berhembus kencang.

Badai itu pun berlalu, isu perselingkuhan mereda karena sikap kalem Gauri dan SRK kala menghadapinya. Lalu hadir anak ketiga, AbRam Khan yang membuat kehidupan Gauri dan SRK makin lengkap.

Shahrukh Khan Pria Penyayang Keluarga

Sepanjang hidupnya, Shahrukh Khan hanya memiliki satu pacar yang kemudian jadi istri. Namun cintanya di dunia terbagi menjadi empat, satu untuk istrinya dan tiga lainnya untuk anak-anaknya.

Shahrukh rela melakukan apapun demi membahagiakan anak-anaknya. Ia juga tak pernah bisa jauh dari mereka dan kerap membawa ketiga anaknya ke lokasi syuting.

SRK bawa AbRam ke manapun ia kerja ©instagram/srkworldSRK bawa AbRam ke manapun ia kerja ©instagram/srkworld

Dulu ketika Aryan Khan dan Suhana Khan masih kecil, Shahrukh membawa mereka ke lokasi syuting. Sekarang giliran AbRam Khan yang ikut ke manapun ayahnya pergi. Dan Shahrukh tak keberatan membawa AbRam ke mana-mana meski tanpa Gauri Khan.

SRK juga memberikan dukungan penuh pada Gauri yang sekarang sibuk dengan usaha desain interiornya. Mulai dari memberikan modal sampai membantu promo, semua dilakukan SRK untuk sang istri tercinta.

Memang, Shahrukh mengaku nggak seromantis di dalam film ketika ia memperlakukan Gauri Khan di rumah. Tapi punya suami setia, bertanggung jawab dan sayang anak adalah sisi romantis yang jauh lebih baik dari bunga dan cokelat.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING