BOLLYWOOD

Ssst, Ternyata Adnan Khan Benci Pada Karakter Eisha Singh di 'Ishq Subhan Allah'

Sabtu, 27 Juli 2019 07:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Adnan Khan dan Eisha Singh © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Banyak hal terbongkar dari kedatangan Adnan Khan dan Eisha Singh ke kantor KLY, Menteng, Jakarta Pusat. Kamis (25/7) lalu, kedua seleb papan atas India ini berbincang tentang banyak hal. Salah satunya adalah tentang karakter yang mereka perankan di serial Ishq Subhan Allah.

Ternyata, Adnan Khan tidak suka dengan karakter Zara yang dibawakan oleh Eisha Singh. Dan ia memiliki alasan kuat mengapa tak menyukai karakter perempuan kuat itu.

"Kalau kamu sadar, orang-orang dewasa itu nggak punya kehidupan. Zara itu tipe orang yang bakal berjuang untuk perempuan. Dan kadang perangnya justru masuk ke keluarganya. Ya itulah masalahnya Zara. Aku sendiri sebenarnya benci dengan karakter Zara di sini. Sebagai suaminya. Ya itulah negatif dari dia yang memperjuangkan kebaikan besar," ujar Adnan.


1. Eisha Singh Banyak Belajar

Berbeda dengan Adnan yang tak menyukai karakter Zara dari sisi Kabeer sebagai suami. Dirinya sendiri mengaku banyak belajar dari karakter yang ia bawakan di Ishq Subhan Allah.

Eisha merasa di dunia nyata, tidak banyak perempuan yang sangat kuat seperti Zara. Dari karakter inilah, kemudian Eisha banyak memetik pelajaran berharga.

"Faktanya, karakter utama perempuan itu nggak sekuat Zara, menurutku. Zara itu kuat, dia independen. Dia bakal berjuang untuk dirinya sendiri, untuk orang lain. Dia nggak takut mengutarakan pendapatnya di hadapan 50 ribu orang sekalipun. Aku banyak belajar dari Zara," ungkap Eisha.


2. Adnan Khan Merasa Mirip dengan Kabeer

Sementara untuk sosok Kabeer yang ia perankan, Adnan Khan merasa tak ada kekurangan. Ia pun menilai dirinya di dunia nyata mirip dengan Kabeer di Ishq Subhan Allah.

"Yang aku suka dari Kabeer, dia itu family man. Aku suka karena aku juga seperti itu. Aku percaya keluarga adalah segalanya," tukasnya.

(kpl/hel/phi)

Reporter: Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING