Sutradara Serial 'Mahabharata' Meninggal Dunia

Kamis, 13 November 2014 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Sutradara Serial 'Mahabharata' Meninggal Dunia @filmibeat
Kapanlagi.com - Sutradara dan produser legendaris, Ravi Chopra meninggal dunia, Rabu (12/11). Sutradara yang menangani serial Mahabharata itu meninggal pada usia 68 tahun setelah mengalami masalah dengan paru-parunya.

Ravi sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Mumbai Breach Candy. Namun takdir berkata lain, dan akhirnya ia menghadap sang Maha Kuasa.

Kepergian Ravi ini mengejutkan seluruh keluarga dan fansnya. Karena ia sempat mengalami sakit yang sama pada tahun 2012, tapi dulu ia sembuh dengan cepat.

Upacara pemakaman Ravi akan dilakukan pada Jumat (14/11) pagi waktu setempat. Seluruh sanak keluarga dan juga para bintang yang pernah bekerjasama dengannya akan datang menghadiri upacara pemakaman ini.

Mahabharata versi 1988 inilah yang disutradarai oleh Ravi. @ibnliveMahabharata versi 1988 inilah yang disutradarai oleh Ravi. @ibnlive


Ravi Chopra adalah keponakan dari Yash Chopra, pemilik rumah produksi Yash Raj Film. Ia juga memproduksi serial Mahabharata yang tenar pada akhir tahun '80 sampai awal '90-an.

Selain itu, Ravi juga memproduseri beberapa film. Ia juga kerap bekerjasama dengan Amitabh Bachchan dan beberapa bintang tenar Bollywood lainnya.

Para generasi '90-an sudah pasti mengenal serial Mahabharata yang pertama ini. Dulu serial ini juga melambung tinggi, setenar Mahabharata versi baru yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh.

Kini, Ravi sudah pergi menghadap sang Maha Kuasa. Selamat jalan Ravi, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya.

(fil/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING