Tampil Hot di Acara Adik Ipar, Gaun Ini Bikin Kareena Kapoor Dihujat Publik India

Rabu, 13 Desember 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tampil Hot di Acara Adik Ipar, Gaun Ini Bikin Kareena Kapoor Dihujat Publik India Kareena Kapoor ©bollywoodlife

Kapanlagi.com - Di antara banyak seleb India, Kareena Kapoor adalah satu di antara beberapa aktris yang tak pernah tampil mengecewakan. Kareena adalah ikon fashion yang selalu tampil sempurna di manapun ia berada. Namun tidak dengan kali ini.

Menghadiri acara peluncuran buku adik iparnya, Soha Ali Khan, Kareena tampil dengan gaun merah bodycon dengan bagian dada terbuka. Ia bergaya cukup seksi, meski sepanjang acara Kareena menutup bagian dadanya dengan rambutnya yang panjang.

Kareena Kapoor dihujat karena gaun ini ©bollywoodlifeKareena Kapoor dihujat karena gaun ini ©bollywoodlife


Kareena memang tampil cantik, dan gaunnya pun menarik. Namun yang membuat penampilan Kareena dianggap kurang pantas adalah bagian dadanya yang terbuka, dan membuat fokus semua pengunjung acara peluncuran buku ini mengarah kepadanya.

Sementara Soha, sang penulis buku, tampil dengan gaya casual. Adik kandung Saif Ali Khan ini memakai atasan yang simpel, dipadukan dengan celana jeans biru sederhana.

Penampilan Kareena dianggap berlebihan dibanding dengan sang tuan rumah, Soha Ali Khan ©bollywoodlifePenampilan Kareena dianggap berlebihan dibanding dengan sang tuan rumah, Soha Ali Khan ©bollywoodlife


Sebuah penampilan yang cukup mengecewakan dari Kareena Kapoor, karena gaunnya tak sesuai dengan acara. Dan Kareena pun dianggap jahat lantaran mencuri perhatian semua orang, yang mana seharusnya sang adik iparnya lah yang dapat perhatian.

Ketika berdiri bersama-sama dengan adik dan keluarganya, penampilan Kareena jadi amat mencolok. Dan media India sangat menyayangkan hal seperti ini terjadi kepada Kareena, sosok yang selama ini selalu tahu harus berpakaian seperti apa di acara apa.

Well, kalau menurut KLovers bagaimana penampilan Kareena ini?

Gampang Banget! Tebak Kuis KLHits2017 dan Dapat Hadiah, Mau?

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING