Tayang Duluan, Teaser Film SRK Kalah Dari Trailer Aamir Khan

Jum'at, 21 Oktober 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tayang Duluan, Teaser Film SRK Kalah Dari Trailer Aamir Khan DANGAL dan DEAR ZINDAGI ©istimewa

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, teaser film baru Shahrukh Khan dan Alia Bhatt, DEAR ZINDAGI tayang di Youtube. Hanya dalam waktu tiga hari, teaser film yang tayang pada Rabu (19/10) ini sukses mendapatkan lebih dari lima juta view.

Namun kebahagiaan Shahrukh Khan dan timnya atas pencapaian teaser DEAR ZINDAGI ternyata hanya sekejap. Teaser film ini kalah jumlah view dari trailer film DANGAL yang dibintangi oleh Aamir Khan, dan perbandingannya cukup mencolok.


Sehari setelah teaser DEAR ZINDAGI keluar, Aamir dan timnya merilis teaser DANGAL di Youtube. Dan hanya dalam waktu dua hari, teaser DANGAL sukses mendapatkan sembilan juta view, jauh mengalahkan film Shahrukh Khan.

Namun kedua film ini memiliki genre yang berbeda, dan DEAR ZINDAGI juga masih berupa teaser berdurasi 1 menit, belum trailer resmi. Sementara DANGAL sudah berupa trailer panjang dengan durasi lebih dari tiga menit lamanya.

Film DEAR ZINDAGI sendiri bakal tayang satu bulan sebelum DANGAL. Tepatnya, Shahrukh dan Alia akan meluncurkan film mereka pada 25 November mendatang. Sementara itu DANGAL bakal dirilis secara serentak di seluruh India dan dunia pada 23 Desember nanti.

Namun dari perbandingan jumlah penonton teaser dan trailer kedua film ini, nampaknya Shahrukh harus siap-siap kalah dari Aamir Khan lagi. Dari cuplikan singkat, film Aamir lebih menarik daripada kisah Alia dengan Shahrukh yang belum tahu jalan ceritanya seperti apa.

KLovers pecinta Bollywood, lebih nunggu film Shahrukh atau Aamir?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING