Aamir Khan dan Amitabh Bachchan Ikut Konser Coldplay di India

Kamis, 15 September 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Aamir Khan dan Amitabh Bachchan Ikut Konser Coldplay di India Coldplay, Kareena, Big B ©istimewa

Kapanlagi.com - Rencana Coldplay untuk menggelar konser kemanusiaan di India mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Termasuk dari sederet selebritis papan atas di Bollywood, seperti Amitabh Bachchan dan Aamir Khan.

Dua aktor senior di India itu dikabarkan bakal naik panggung bareng band asal Inggris tersebut pada 19 November mendatang. Selain Aamir dan Big B, seleb lain yang juga ikut meramaikan konser Coldplay adalah Farhan Akhtar, Ranveer Singh, Katrina Kaif, Arjun Kapoor, Kareena Kapoor dan banyak lainnya.

Coldplay bakal konser di India ©tpgimagesColdplay bakal konser di India ©tpgimages

Tak hanya seleb dari India, rapper tenar dari Amerika, Jay Z juga bakal ikut konser Coldplay di Mumbai nanti. Tiket acara itu dipatok dengan harga Rs 25 ribu atau sekitar Rp 4,9 juta.

Konser Coldplay di India diprakarsai oleh organisasi sosial internasional, Global Citizen. Nantinya, hasil dari konser tersebut bakal disumbangkan untuk memperbaiki sistem sanitasi dan juga fasilitas kesehatan di India.

Kepada dari Times of India, Amitabh Bachchan mengaku bahagia karena bisa bergabung di acara ini. Meski ia bintang tamu, Big B bakal tetap beli tiket karena ia adalah fans berat Coldplay.
Jay Z juga ikut konser Coldplay di India ©splashnewsJay Z juga ikut konser Coldplay di India ©splashnews

Sementara itu Kareena Kapoor menyebut keikutsertaannya dalam konser ini sebagai bentuk dukungan dari bintang sepertinya untuk membantu biaya pendidikan anak-anak perempuan di India. Dengan cara ini, semua orang bisa menyumbang namun tetap mendapatkan hiburan yang menyenangkan.

Keputusan Coldplay untuk menggelar konser di India sendiri cukup mengejutkan. Namun setelah melihat alasan di balik konser ini, jelas bahwa band yang digawangi oleh Chris Martin itu ingin membantu sesama dengan musik mereka. Akankah Coldplay bakal mau konser di Indonesia dengan alasan yang sama?

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING