Sedih, Chris Martin - Gwyneth Paltrow Resmi Bercerai

Sabtu, 16 Juli 2016 13:08 Penulis: Natanael Sepaya
Sedih, Chris Martin - Gwyneth Paltrow Resmi Bercerai Chris Martin - Gwyneth Paltrow © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perceraian agaknya masih tetap jadi pilihan favorit para selebriti untuk mengakhiri hubungan mereka. Termasuk kemesraan antara lead-singer Coldplay dan aktris top Hollywood, Chris Martin - Gwyneth Paltrow.

Sukses yang diraih pasangan tersebut di bidangnya masing-masing tetap tak menjamin awetnya kisah cinta mereka. Yap, sekitar 2 tahun lalu pun Chris dan Gwyneth mengumumkan kalau mereka sudah tak lagi bersama.

Namun status pasangan selebritis ini masih tetap berstatus abu-abu sampai hari ini. Yap, seperti dilansir dari Billboard, akhirnya status Chris Martin dan Gwyneth Paltrow dinyatakan resmi bercerai.

Resmi bercerai, kini status Chris Martin - Gwyneth Paltrow pun jelas sudah © SplashnewsResmi bercerai, kini status Chris Martin - Gwyneth Paltrow pun jelas sudah © Splashnews

Keputusan perceraian tersebut diumumkan oleh hakim Los Angeles pada hari Kamis kemarin (14/7). Selain itu hakim juga membeberkan sedikit detail dari sidang perceraian mereka, tapi kedua pasangan ini tetap akan membayar satu sama lain atas perceraiannya.

Chris Martin sendiri meminang Gwyneth Paltrow pada bulan Desember tahun 2003 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 orang anak yang berumur 12 dan 10 tahun.

Paltrow sendiri memilih untuk menandatangani surat perceraian tersebut bulan ini dengan menyebut alasan perbedaan yang tak dapat diselesaikan. Cukup sedih memang mengingat pernikahan mereka yang telah berlangsung cukup lama dan ternyata harus berujung dengan perceraian.

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING