Chris Martin Tak Tahan Dengan Popularitas Gwyneth Paltrow?

Senin, 15 Februari 2016 13:08 Penulis: Wulan Noviarina
Chris Martin Tak Tahan Dengan Popularitas Gwyneth Paltrow? Chris Martin dan Gwyneth Paltrow ©istimewa
Kapanlagi.com - Sebuah fakta yang mengejutkan tentang rumah tangga yang pernah dijalani Chris Martin dan Gwyneth Paltrow baru saja terungkap. Selama ini, ternyata vokalis band Coldplay itu tersiksa dengan tingkat popularitas sang istri.

Fakta ini disampaikan oleh Simon Pegg kala melakukan wawancara dengan Rolling Stone yang kemudian dilansir oleh Contact Music. Menurut Pegg, sudah lama Chris tak tahan dengan betapa terkenalnya sang istri dan membuat kehidupannya ikut disorot.

"Gwyneth sudah jadi sorotan sejak lama. Jadi dia bisa mengatasi hal ini dengan baik. Di sisi lain, kurasa Chris merasa hal ini sangat membingungkan," ujar Pegg.

Sama-sama seleb, Chris tetap tak tahan dengan kepopuleran Gwyneth ©splashSama-sama seleb, Chris tetap tak tahan dengan kepopuleran Gwyneth ©splash


"Rasanya memang tersanjung ketika ada banyak orang yang tertarik. Tapi di waktu yang sama, ada rasa terganggu karena semua orang membicarakan dan mengikuti mereka ke mana-mana," lanjutnya.

Tidak hanya Chris yang merasa bingung dengan popularitas Gwyneth. Tapi juga teman-temannya di Coldplay, yang merasa aneh ketika kehidupan pribadi Chris dikejar sedemikian rupa oleh awak media lantaran ia adalah suami Gwyneth Paltrow.

Meski demikian, masalah ini bukanlah penyebab dari keputusan pasangan ini untuk berpisah pada 2013 silam. Pegg pun menyebut bahwa perceraian Chris dan Gwyneth adalah perpisahan yang paling dewasa dan berlangsung dengan damai daripada pasangan lain.

(con/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING