Tetap Didukung Saat Goyah, Vin Rana Berterima Kasih Kepada Fans

Rabu, 18 Februari 2015 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tetap Didukung Saat Goyah, Vin Rana Berterima Kasih Kepada Fans @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pertengahan Februari ini, badai sedang mendera Vin Rana. Ia digosipkan punya anak dan istri, bahkan anaknya kini konon sudah tumbuh besar.

Meski sudah mengeluarkan konfirmasi dan menyatakan bahwa ia belum menikah, apalagi punya anak. Namun kabar tentang perempuan yang mengaku sebagai istri Vin Rana dan juga anaknya masih saja berhembus kencang.

Tak bisa disangkal, badai ini bisa menghancurkan karir yang tengah dibangun oleh Vin Rana. Fans pun bisa meninggalkannya begitu saja, karena merasa ditipu oleh bintang asal India tersebut.

Namun kekhawatiran Vin atas hilangnya dukungan dari fans rupanya tidak terbukti. Karena hingga kini, masih ada banyak orang yang mempercayainya dan menguatkan dirinya.

Itulah yang membuat bintang serial Mahabharata itu berterima kasih. Lewat akun Twitternya, pemeran Nakula itu menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan para fans.

"Terima kasih atas dukungan dan cinta kalian di setiap situasi," tulis Vin.

Status Vin itu langsung ditanggapi oleh para fans. Dengan kompak mereka menyatakan dukungannya kepada pria yang murah senyum tersebut.

Kamu, juga tetap dukung Vin?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING