Mata Menghitam Bak Panda, Ada Apa Dengan Soumya Seth?

Kamis, 30 Juli 2015 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Mata Menghitam Bak Panda, Ada Apa Dengan Soumya Seth? Soumya Seth @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabarnya, Soumya Seth kembali menyapa fans di dunia maya. Namun alih-alih bahagia, fans Soumya malah khawatir dengan postingan terakhir aktris cantik ini.

Selfie saat tiduran manis di kamarnya, bintang serial Navya ini memperlihatkan wajahnya saat tidak memakai make up sama sekali. Meski demikian, aura cantik natural tetap terpancar dari aktris yang sempat menyambangi Indonesia ini.

Dalam caption foto yang diunggah Soumya, ia menuliskan bahwa kecantikan itu memerlukan sedikit sentuhan dan perhatian. Semua itu agar kecantikan dan cinta yang kita miliki semakin bertambah.

"Cinta dan kecantikan hanya memerlukan sedikit perhatian agar semakin bertambah. Cinta itu tentang sesuatu yang kecil dan sederhana. Sentuhan di sini, bunga di sana, senyuman, cermat, perhatian dan harmoni...," tulisnya di akun @somyaseth.

Mata panda Soumya Seth bikin fans khawatir. @instagram/somyasethMata panda Soumya Seth bikin fans khawatir. @instagram/somyaseth

Namun yang jadi perhatian para netizen di akun Soumya bukanlah caption yang ada di sana. Melainkan matanya yang menghitam tanda kelelahan.

Hal ini membuat banyak netizen khawatir dengan keadaannya dan menyarankan kepada Soumya untuk beristirahat. Beberapa lainnya merasa kasihan dengan kondisi Soumya, meski cantik namun matanya terlihat kuyu.

"Ya ampuuuunnn itu mata habis dipukuli siapa neng @somyaseth , begadang dan kurang tidur ya neng, tapi jangan lupa merawàt kecantikanmu dong, kan kita liatnya jadi kasihan," tulis @dwixsulis83.

Pada dasarnya, mata Soumya memang tidak secerah orang lain, dan ini bukanlah hal yang mengkhawatirkan karena ada banyak orang yang mengalami hal yang sama. Semoga setelah tidur nyenyak, mata Soumya kembali segar seperti sedia kala ya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING