Soumya Seth: Indonesia Akan Selalu Punya Tempat Khusus di Hatiku

Senin, 29 Juni 2015 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Soumya Seth: Indonesia Akan Selalu Punya Tempat Khusus di Hatiku Soumya Seth @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculannya di serial Navya, sosok Soumya Seth langsung memikat hati para pecinta televisi di Indonesia. Perempuan cantik yang menjadi lawan main Shaheer Sheikh itu mempesona dengan kecantikan dan senyumnya yang menawan.

Pesona Soumya pula yang membuat kenangan atas dirinya tidak bisa dilupakan oleh para fans di Indonesia. Meski ia hanya sebentar datang ke sini, namun meninggalkan kesan yang sangat mendalam.

Perasaan yang sama ternyata juga dirasakan oleh aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Shaheer tersebut. Lewat akun Twitternya, Soumya mengatakan bahwa Indonesia selalu memiliki tempat spesial di dalam hidupnya.

"Dan Indonesia selalu punya tempat spesial di hatiku," tulisnya di akun @saumya_seth.

Soumya Seth selalu punya tempat untuk Indonesia di hatinya. @twitter/saumya_sethSoumya Seth selalu punya tempat untuk Indonesia di hatinya. @twitter/saumya_seth

Pernyataan dari Soumya ini pun membuat para fansnya di Indonesia bahagia luar biasa. Mereka menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada aktris pemilik rambut panjang ini.

"Terima kasih...Terima kasih...Terima kasih...Terima kasih banyak Soumya. *Soumya mode on [^_^] aku benar-benar merindukanmu," tulis @dewonxs.

"Dan kamu juga akan selalu memiliki tempat spesial di hati kami," tulis @junice_wibowo.

Selama berada di Indonesia, Soumya selalu mendapatkan sambutan yang menyenangkan dari para fansnya. Rupanya ini yang membuatnya sulit untuk melupakan kenangannya selama di sini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING