'Navya' Telah Berakhir, Rohit Bhardwaj Jadi Super Emosional

Sabtu, 13 Juni 2015 11:38 Penulis: Meriska Trisniawati
'Navya' Telah Berakhir, Rohit Bhardwaj Jadi Super Emosional Rohit Bhardwaj © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak terasa serial Navya sudah mencapai penayangan episode terakhirnya. Serial yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh sebagai Anant dan Soumya Seth sebagai Navya ini sangat digemari oleh para pecinta Bollywood tanah air. Tak hanya dibintangi oleh Shaheer dan Soumya, Rohit Bhardwaj pun turut ikut serta berperan sebagai kakak Shaheer yang bernama Mohan Bajpai.

Navya berakhir pada episode 190 dan ditayangkan pada Jum'at (12/6). Serial tersebut sudah mulai tayang sejak awal November 2014 hingga berhasil merebut perhatian publik. Tak hanya penonton, Rohit Bhardwaj sebagai pemain pun turut berkomentar dengan episode terakhir Navya tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya Rohit Bhardwaj berkicau tentang perasaannya saat tahu bahwa Navya sudah sampai pada episode terakhir. Tak hanya bangga, Rohit juga mengucapkan terima kasih karena fans sudah mencintai serial tersebut.

Ini dia kicauan emosional menandai episode terakhir 'Navya' oleh Rohit Bhardwaj @twitter.com/rohitvbhardwajIni dia kicauan emosional menandai episode terakhir 'Navya' oleh Rohit Bhardwaj @twitter.com/rohitvbhardwaj


"Terima kasih semua sudah melihat salah satu acara favoritku Navya. Momen emosional karena sudah episode terakhir namun bangga menjadi bagian dari serial menakjubkan ini," tulisnya.

Tak dipungkiri, perannya di Navya telah turut andil dalam karir akting Rohit. Bahkan dikabarkan bahwa ia bisa mendapatkan peran Yudhistira di serial Mahabharata adalah karena karakter yang ia mainkan di Navya.

Bagai gayung bersambut, Mahabharata telah membawa Rohit ke Indonesia bersama para pandawa yang lain. Kalau kamu sendiri apa juga merasa sedih usai serial ini tamat?

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING