Trailer Film Favorit Rilis, Ini Ungkapan Bahagia Shaheer Sheikh

Sabtu, 28 November 2015 17:15 Penulis: Meriska Trisniawati
Trailer Film Favorit Rilis, Ini Ungkapan Bahagia Shaheer Sheikh Shaheer Sheikh © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sudah bukan hal yang baru jika aktor tampan Shaheer Sheikh menyukai karakter superhero. Hal ini dibuktikan dengan koleksi mainan terutama action figure yang tersusun rapi di lemari pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut.

Dari beberapa karakter action figure yang dimilikinya, Shaheer memang menaruh minat besar pada tokoh dari Marvel, salah satunya Captain America. Shaheer pun sepertinya juga tak pernah melewatkan seri film dari pahlawan bertameng itu.

Benar saja, kabahagiaan ditunjukkan Shaheer manakala trailer film terbaru Captain America seri ketiga telah rilis beberapa waktu lalu. Aktor 31 tahun ini pun segera membagi ungkapan perasaannya itu pada fans.

Shaheer tak bisa menutupi rasa bahagianya saat trailer film favoritnya telah rilis © Twitter.com/Shaheer_SShaheer tak bisa menutupi rasa bahagianya saat trailer film favoritnya telah rilis © Twitter.com/Shaheer_S

Melalui kicauan di akun Twitter pribadi, Shaheer Sheikh menulis kalimat bahagia. Rasa suka dan riang ia tunjukkan dengan menaruh tiga emoticon berlambang mata yang dibinari tanda hati pink. Emoticon tersebut seolah melambangkan perasaannya yang sangat menyukai trailer film seri terbaru Captain America tersebut.

"Wow, trailer resmi CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR (2016) - Film Chris Evans, Scarlett Johansson High Definition," kicaunya.

Film yang dibintangi aktor tampan Chris Evans ini bisa jadi sangat dinantikan penayangannya oleh Shaheer, mau pun khalayak Indonesia. Pasalnya aktor kawakan Ray Sahetapy juga akan ambil bagian di film yang diadaptasi dari karakter komik Marvel itu.

Sebagai fans, apa film CAPTAIN AMERICA juga merupakan salah satu yang kamu nantikan di tahun depan layaknya Shaheer? Tulis komentarmu di bawah ini ya!

(kpl/dye)

REKOMENDASI
TRENDING