Turun 38 Kilogram, Bintang 'Mahadewa' Kini Semakin Tampan dan Hot

Rabu, 08 Maret 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Turun 38 Kilogram, Bintang 'Mahadewa' Kini Semakin Tampan dan Hot Piyush Sahdev ©instagram/piyushsahdev

Kapanlagi.com - Buat penggemar serial Mahadewa yang sempat tenar di Indonesia beberapa tahun lalu, pasti mengenal sosok Piyush Sahdev. Ia adalah pemeran Dewa Rama di serial yang juga dibintangi oleh Mohit Raina tersebut.

Namun jika melihat wajah Piyush yang dulu dengan sekarang, pasti banyak yang nggak mengenalinya. Ia mengalami banyak perubahan setelah berhasil turun 38 kilogram hanya dalam waktu beberapa bulan.

Dilansir dari DNA India, Piyush dulu memiliki berat badan 108 kilogram. Meski demikian, bukan berarti tubuhnya gemuk tanpa bentuk. Ia memiliki otot kekar, tapi memang berpipi chubby.

Piyush Sahdev dulu dan kini, berubah jauh ©dnaindiaPiyush Sahdev dulu dan kini, berubah jauh ©dnaindia

Tapi sekarang setelah menurunkan kurang lebih 38 kilogram, penampilan Piyush sangat berbeda. Rahangnya lebih terlihat nyata, pipinya kehilangan lemak dan otot perutnya semakin terbentuk.

Piyush niat menguruskan badan bukan semata untuk tampil lebih ganteng. Tapi ia ingin badannya lebih sehat dan kuat, tak lagi sakit-sakitan dan cedera.

Beberapa bulan lalu, Piyush ternyata sempat mengalami cedera lutut karena badannya kurang gerak. Sejak saat itu ia berhenti dulu dari dunia hiburan untuk menyembuhkan kaki dan sekaligus menurunkan berat badannya.

Hasilnya, seperti yang kamu lihat di atas. Sekarang makin ganteng kan?

(dna/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING