Bukan Diet Ketat, Ini Cara Jessica Mila Turunkan Berat Badannya

Rabu, 08 Maret 2017 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Bukan Diet Ketat, Ini Cara Jessica Mila Turunkan Berat Badannya Jessica Mila © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan banyak selebritis Tanah Air yang mulai sadar pentingnya hidup sehat. Artis cantik Jessica Mila contohnya, yang sudah menjaga pola makan, tidur, serta rutin olahraga. Namun tak bisa dipungkiri, pola hidup wanita 24 tahun ini juga pernah tidak sehat.

Kekasih Mischa Chandrawinata ini pun sempat menceritakan masa-masa 'kelamnya' itu. Dan ternyata, gaya tak sehat Jessica dipicu oleh kegiatan syuting yang begitu padat. Banyak dampak buruk yang dirasakan Jessica saat itu, seperti berat badan bertambah dan jerawatan.

"Iya pernah kalau lagi padat syuting, pulang pagi terus, itu pola tidurnya benar-benar berantakan. Pola makan juga yang malam-malam harusnya aku tidur, tapi malah kerja dan aku makan. Jadi itu berantakan banget, akhirnya berat badan aku nambah," katanya saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Jessica Mila turunkan berat badan lewat gaya hidup sehat © KapanLagi.com®/Budy SantosoJessica Mila turunkan berat badan lewat gaya hidup sehat © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Terus muka juga jadi jerawatan. Dan setelah aku tahu kalau itu semua karena pola tidur dan pola makan yang berantakan, akhirnya aku harus coba sesibuk-sibuknya aku menjaga pola makanan aku dengan baik, bawa bekal dari rumah. Terus misalnya di lokasi ada waktu istirahat ya dipakai buat tidur jadi jangan sampai nggak tidur banget. Kan pasti ada jeda di antara syuting itu, ada breaknya," lanjutnya.

Lantaran sudah merasakan banyak manfaat, Jessica pun merasa menjalani pola hidup sehat amatlah penting. Untuk itulah, sebisa mungkin Jessica akan terus mempertahankan pola makan, tidur, berbagai aspek yang baik untuk kesehatannya.

"Gaya hidup yang baik itu penting, gaya hidup sehat itu dimulai dari diri sendiri. Kalau kita mau berumur panjang dengan tubuh yang sehat ya kita harus memulai pola hidup sehat," pungkas Jessica.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING