Intip Rahasia Diet Aldi CJR, Sukses Turunkan 11 Kg Dalam 2 Bulan

Sabtu, 04 Maret 2017 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Intip Rahasia Diet Aldi CJR, Sukses Turunkan 11 Kg Dalam 2 Bulan Aldi CJR/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Alvaro Maldini Siregar atau Aldi CJR kini sudah beranjak dewasa. Ingin meninggalkan image boyband remaja yang lama melekat padanya, Aldi pun memilih untuk membentuk tubuhnya dan menjalankan diet hingga sukses tampil lebih segar setelah menurunkan berat badannya hingga 11 kilogram dalam waktu dua bulan saja.

"Penampilan (beda), kan mau bangun image baru dari Aldi. Segi penampilan memang mau bedain. Aku mikir matang sih dari rambut juga. Berat badannya juga," tuturnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/3).

Rahasia badannya yang lebih kurus dan berotot tentunya diperoleh dengan rajin pergi ke gym. Namun, Aldi punya inisiatif sendiri untuk mengurangi porsi makannya. Ia harus tahan godaan berat dari nasi Padang dan mie instan di malam hari.

"Inisiatif sendiri dari makan roti, tahan godaan nasi Padang, seminggu rasanya gue mau mati nih. Malam malam nyokap makan mie, waduh. Sampai akhirnya gue jijik liat nasi. Dua bulan, (turun) 11 kilo," jelasnya.

Kurangi karbo dan giat olahraga, Aldi sukses turunkan berat badan/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaKurangi karbo dan giat olahraga, Aldi sukses turunkan berat badan/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Berat sih sudah pas. Gue pernah 70 kiloan. Sekarang sudah 64 kilo," bocornya.

Meski begitu, Aldi tak pernah menargetkan untuk bisa punya badan ala binaragawan. Asal badannya cukup enak dilihat saat pakai kaos, ia sudah bahagia.

Mengecilkan perut memang jadi PR buat Aldi. Namun, ia punya trik khusus buat kalian yang punya masalah serupa. Banyak minum air putih! "Kecilin (perut) pakai air putih. Nasi Padang tuh susah nahannya juga," ungkapnya.

Setelah sukses diet dan membuang berat badan berlebihnya, Aldi pun punya cerita kocak nih. "(Respon teman) Kok lo gemuk sih? Pas lama gak ketemu katanya, 'Nah gini dong'. Kurus ternyata berpengaruh. Dia jadi sering kontak gue hahaha.." tutupnya. Ups, nanti ada yang marah lho!

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING