Unggah Video Ini, Shaheer Sheikh Lagi Kangen Dengan 'Sang Anak'?

Sabtu, 04 Juli 2015 07:51 Penulis: Meriska Trisniawati
Unggah Video Ini, Shaheer Sheikh Lagi Kangen Dengan 'Sang Anak'? Shaheer Sheikh © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Aktor tampan Shaheer Sheikh rupanya sedang dilanda rasa rindu yang cukup mendalam pada sosok sang 'anak'. Apakah kira-kira yang disebut sebagai anak itu Bilqis yang merupakan putri dari Ayu Ting Ting?

Tenang saja, yang dimaksud anak di sini bukanlah putri cantik Ayu melainkan karakter Vir Abhimanyu yang diperankan oleh Paras Arora. Tentu kamu masih ingat jika Vir adalah anak dari Arjuna yang diperankan oleh Shaheer Sheikh dan Subadra yang diperankan oleh Vibha Anand.

Dalam akun Instagram pribadinya Shaheer mengunggah video cuplikan adegan serial Mahabharata. Bisa jadi adegan ini adalah adegan favorit Shaheer atau ia hanya tengah dilanda rasa kangen dengan serial yang sudah membesarkan namanya di Indonesia itu.

Ini dia Paras Arora, pemeran Vir Abhimanyu yang video adegannya diunggah oleh Shaheer Sheikh @tellychakkar.comIni dia Paras Arora, pemeran Vir Abhimanyu yang video adegannya diunggah oleh Shaheer Sheikh @tellychakkar.com

Dalam video tersebut tampak adegan saat Vir Abhimanyu bersimbah darah menjelang kematiannya. Karena adegan tersebut cukup keji maka sayang sekali tak bisa ditunjukkan dalam berita ini.

Adegan tersebut memang sangat mengharukan bagi semua orang, khususnya Shaheer yang berperan sebagai ayah Vir. Keberanian Vir sebagai seorang ksatria di medan perang memang menjadi momen yang akan diingat oleh para pecinta Bollywood.

Bisa jadi saat ini Shaheer tengah kangen dengan serial Mahabharata dan ingin bermain di serial kolosal dengan tema yang sama. Lalu apakah ini pertanda Shaheer kangen India dan ingin kembali berkarir di sana? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Shaheer Sheikh.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING