Vishal Karwal Dilarang Hubungi Dirinya, Gebby Vesta Tuding Pesbukers Penuh Gimmick!

Jum'at, 25 Agustus 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Vishal Karwal Dilarang Hubungi Dirinya, Gebby Vesta Tuding Pesbukers Penuh Gimmick! Vishal Karwal ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah hubungannya dengan Vishal Karwal diketahui banyak orang, Gebby Vesta menyatakan bahwa dirinya diblock pihak pengundang aktor asal India tersebut. Secara gamblang, Gebby menduga bahwa admin akun stasiun televisi iri padanya.

Admin tersebut juga dikatakan sudah mengadu domba dirinya dengan Vishal. Dan melarang sang aktor untuk berhubungan dengan dirinya dalam bentuk apapun.

Wow, Vishal Karwal ungkap perasaan suka pada Jessica Iskandar

"Jadi tadi break shooting Vishal telpon gue, bilang orang ANTV itu ngomong ini itu dan suruh dia block semua contact gue dan jauhin gue. Karena apa? Mereka lagi mau buat gimmick ala-ala cinta segi segian sama artis-artis acara sampah itu," tulis Gebby di akun instagramnya @gebby.vesta_.

Gebby sebut Pesbukers penuh dengan gimmick ©instagram/gebby.vesta_Gebby sebut Pesbukers penuh dengan gimmick ©instagram/gebby.vesta_


Gebby pun menuding acara Pesbukers tidak lebih hanya sekedar gimmick belaka. Ia tak masalah, asal gimmick itu tidak mengganggu dirinya.

"Nah sekarang biar gimmick loe gak berhasil, gue bongkar semua. Dan buat pecinta Pesbuk***, kalian orang awam yang gak ngerti apa-apa, semua yang terjadi di Pesbuk*** itu cuma settingan biar rating mereka naik terus. Mereka nggak suka sama gue karena gue pernah shooting acara mereka sampai sebulan lebih honor gue nggak turun-turun. Eh gue sindir di Path, baru deh besoknya honor gue diturunin. Jangan bangunkan macan lagi tidur ya admin TV drama. Gue diem kalian cubit, ya gue terkam," pungkasnya.

Instagramers seksi ini nampak geram dengan larangan pihak ANTV agar Vishal tak lagi bertemu dengannya. Dalam statusnya di Instastories, Gebby pun menyebut manager ANTV sudah menghubunginya dan minta tolong agar kasus ini tidak berlanjut.

Gebby minta orang ANTV tak lagi mengusiknya ©instagram/gebby.vesta_Gebby minta orang ANTV tak lagi mengusiknya ©instagram/gebby.vesta_


Bakal seperti apa kasus Vishal dengan Gebby Vesta? Apakah sosok yang ada di dalam video yang diunggah Gebby memang benar Vishal? Tunggu saja updatenya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING