Yuk Kenali Okan Yalabik, Si Ganteng Ibrahim di 'Abad Kejayaan'

Sabtu, 24 Januari 2015 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Yuk Kenali Okan Yalabik, Si Ganteng Ibrahim di 'Abad Kejayaan' @cinemagia.ro
Kapanlagi.com - Ganteng, gagah dan mempesona, itulah kesan pertama yang bisa terlihat dari sosok Ibrahim Pasha. Pria bernama asli Okan Yalabik ini memang mampu mencabik-cabik hati semua perempuan di seluruh dunia.

Sejak pertama kali ia terjun ke dunia seni hiburan pada awal tahun 2000-an, Okan langsung berhasil mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Bahkan, tak sedikit yang jatuh cinta setengah mati para pria kelahiran 13 Desember 1978 tersebut.

Sebelum tenar di berbagai belahan dunia karena serial Abad Kejayaan, Okan sudah malang melintang di dunia seni hiburan Turki. Total ia sudah membintangi lebih dari 20 judul film sejak tahun 2001.

Gantengnya Okan, pemeran Ibrahim di 'Abad Kejayaan'. @allocine.frGantengnya Okan, pemeran Ibrahim di 'Abad Kejayaan'. @allocine.fr


Dilansir dari Wikipedia Turki, Okan mengawali karirnya sebagai seorang aktor di panggung teater. Setelah itu, ia melebarkan sayapnya ke dunia film dan juga serial televisi.

Pada tahun 2011, Okan juga pernah menjadi pemenang sebuah ajang penghargaan. Di mana ia membawa pulang piala aktor pendukung terbaik di ajang tersebut.

Sayangnya, meski banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadinya, tak banyak informasi yang bisa dikulik dari sana. Tak jelas apakah aktor ganteng ini masih single ataukah sudah menikah.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING