'AADC 2' Bakal Segera Digarap? Ini Bocoran Dari Mira Lesmana

Senin, 30 Maret 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'AADC 2' Bakal Segera Digarap? Ini Bocoran Dari Mira Lesmana Mira Lesmana/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Masih ingat dong dengan film drama remaja ADA APA DENGAN CINTA yang booming banget di tahun 2002? Film yang dibintangi lima orang wanita cantik, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, dan Ladya Cheryl ini memang melekat kuat dalam benak para pecinta film Indonesia.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya, apakah AADC akan segera punya sekuel, ya? Terlebih sejak muncul mini dramanya akhir tahun lalu. Karakter Cinta (Dian Sastro) dan Rangga (Nicholas Saputra) sukses bikin kita terinspirasi bahkan setelah 13 tahun berlalu.

Bertepatan dengan Hari Film Nasional, produser AADC, Mira Lesmana, mengunggah sebuah foto yang membuat kita semakin penasaran. Setelah mengucapkan selamat Hari Film Nasional, kakak Indra Lesmana ini memberikan sinyal positif jika AADC akan segera punya sekuel.

Apakah AADC 2 akan segera digarap?/©twitter.com/mirlesApakah AADC 2 akan segera digarap?/©twitter.com/mirles

Poster AADC yang legendaris ini ia clipping dalam angka dua, dengan bentuk hati di bawahnya. Apakah ini isyarat jika film ini akan segera atau bahkan telah masuk dalam tahapan produksi?

Entahlah, produser PENDEKAR TONGKAT EMAS ini tak memberikan detail lebih lanjut. Meski beberapa orang sempat menanyakan hal lucu, seperti apakah Nicholas Saputra akan digantikan oleh Haji Lulung dalam sekuel AADC

Kira-kira jika memang AADC 2 akan digarap, apakah Dian Sastro dan kawan-kawan akan kembali? Ataukah film ini akan mengganti baru semua pemain aslinya? Yuk, bagi pendapatmu di bawah sini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING