Abimana Aryasatya Santai Perankan Dono, Istri Malah Terbebani

Minggu, 14 Agustus 2016 14:22 Penulis: Soraya
Abimana Aryasatya Santai Perankan Dono, Istri Malah Terbebani Abimana Aryasatya @KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor ganteng Abimana Aryasatya dipercaya untuk memerankan karakter Dono dalam film WARKOP DKI REBORN. Uniknya yang menanggung beban besar itu bukan sang aktor, melainkan istrinya. Kok bisa?

Rupanya Abimana mengiyakan tawaran yang datang dari rumah produksi secara spontan tanpa tahu akan berperan sebagai siapa. Dan Inong sebagai istri serta manajer langsung senewen begitu tahu suaminya bakal membawakan tokoh Dono.

"Waktu Mas Abi memutuskan terlibat (dalam produksi film), saya deg-degan. Semakin deg-degan saat tahu dia memerankan karakter Dono," kata Inong saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Abimana jadi Dono, sang istri malah khawatir @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAbimana jadi Dono, sang istri malah khawatir @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Beban yang dirasakan Inong terkait kesiapan suaminya yang berpengaruh kepada keluarga almarhum. Beruntung rasa sesak itu terangkat kala Abimana berhasil meyakinkan bahwa ia tak akan mengecewakan banyak orang.

"Sebenarnya saya merasa beban bukan kepada orang lain, hanya kepada keluarga Mas Dono. Mampu atau tidak nih Mas Abi melakoni peran sebagai Dono? Namun saya jadi sedikit tenang, karena dia bisa meyakinkan ke saya," tambahnya.

Demi peran di film besutan Anggy Umbara tersebut, Abimana pun harus memakai gigi palsu khusus agar semakin mirip dengan almarhum Dono. Pasalnya, memang itulah karakter Dono yang lekat di hati masyarakat sampai sekarang.

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING