Abimana Main Film Bareng Penyanyi Misterius, Coba Tebak!

Rabu, 16 Juli 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Abimana Main Film Bareng Penyanyi Misterius, Coba Tebak! dok. KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Abimana Aryasatya baru saja menyelesaikan syuting HAJI BACKPACKER produksi Falcon Pictures. Road movie yang bakal dirilis awal Oktober tersebut menjanjikan hiburan yang seru karena diambil gambarnya di banyak negara seperti China, India, Arab Saudi, Thailand, Tibet, Nepal, Iran, Vietnam dan tak ketinggalan, Indonesia.

Selepas menjalani syuting film tersebut, Abimana memilih untuk menjalani bulan Ramadan bersama keluarga. Selain itu, ia juga tengah mempersiapkan terbarunya. Dalam film bergenre drama itu, Abimana akan dipasangkan dengan penyanyi Indonesia ternama.

"Sekarang sibuk puasa aja, baru selesai syuting seminggu lalu. Kalo film baru nanti ada bergenre drama dengan salah satu penyanyi," kata Abimana saat ditemui di Jl Daksa, Jakarta Selatan. Bermain dengan penyanyi tenar tentunya bisa menaikkan pamor dong, siapa sih penyanyi misterius yang dimaksud?

Sayangnya suami dari Inong ini memilih merahasiakannya. Ia tak ingin merusak kejutan yang sedang ia siapkan. Sambil tersenyum, Abimana menyebut sederet nama penyanyi terkenal yang bisa saja menjadi lawan mainnya.

"Bisa Krisdayanti, bisa Iis Dahlia, bisa Syahrini haha," tambahnya. Dari antara nama yang ia sebut bisa saja salah satunya menjadi lawan main terbaru dari pria kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1982 ini.

Siapa di antara mereka yang jadi lawan main abimana?Siapa di antara mereka yang jadi lawan main abimana?

Lebih lanjut, aktor yang sedang laris manis membintangi film layar lebar ini menceritakan kegiatan bila tidak sedang syuting. Terutama bila bertepatan dengan bulan suci Ramadan. "Paling kumpul sama keluarga aja. Pas banget lah kerjaan selesai, honor turun, bisa lebaran sama keluarga," tutupnya.

Sambil menunggu film terbaru Abimana dirilis, kamu bisa menyaksikan kedua filmnya, 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA PART 1 dan 2 ditayangkan di salah satu televisi swasta sebagai film Lebaran. Don't miss it.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING