Bocoran 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON', Sedap!

Rabu, 16 Juli 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Bocoran 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON', Sedap! dok. Marvel
Kapanlagi.com - Event terbesar industri komik dan perfilman Comic Con sedang berlangsung di San Diego hingga nanti 27 Juli. Semua info terbaru dan paling rahasia seputar dunia komik dan film superhero bisa ditemukan di situ, termasuk yang paling ditunggu, info tentang THE AVENGERS: AGE OF ULTRON.

Joss Whedon  dan seluruh pemain filmnya memang berjanji untuk hadir dalam gelaran tersebut, sama seperti yang pernah lakukan saat mempromosikan THE AVENGERS di tahun 2012 lalu. Joss dan pasukannya baru akan muncul bersama di akhir gelaran nanti, tapi presiden Marvel, Kevin Feige sudah membocorkan sedikit tentang film keduanya nanti dalam bentuk footage.

Banyak sumber mengatakan bahwa footage tersebut memperlihatkan Iron Man versi armor Hulkbuster. Armor satu ini sengaja diciptakan oleh Tony Stark untuk mengatasi raksasa hijau Hulk bila suatu saat Hulk lepas kontrol dan berpotensi menghancurkan semua di sekelilingnya.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Joss memang menginginkan pertempuran antar superhero terjadi di awal filmnya. Keinginannya itu benar-benar diwujudkan dalam filmnya ini.

Situs Flickering Myth menyebutkan bahwa ada detil-detil lainnya yang dibahas dalam footage tersebut. Tony Stark akan mengambil tongkat Loki, adegan naik motor Captain America dan Black Widow di Africa, dan dibangunnya kembali Stark Tower yang hancur di film THE AVENGERS. Dalam film kedua ini Stark Tower akan disulap menjadi Avenger Tower, markas para Avengers.

Namun itu semua tak bisa menandingi penampilan singkat dari Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Quicksilver (Aaron Taylor Johnson) dalam footage. Dua tokoh baru ini sudah menjadi sorotan sejak awal berita pembuatan filmnya.

Apakah nantinya THE AVENGERS: AGE OF ULTRON akan merilis teaser pertama mereka pada 26 Juli mendatang. Mari berharap demikian karena kami sudah tak sabar untuk menonton teaser pertamanya.

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING