Adam Brody Gagal Gabung Justice League

Kamis, 15 Mei 2008 14:49 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Seharusnya JUSTICE LEAGUE bisa menjadi salah satu dari film besar yang dirilis pada tahun 2009, di mana Batman, Superman, dan sejumlah pahlawan super DC lainnya akan bersatu dalam satu super-film ini. Namun film ini mendapatkan banyak rintangan, mulai dari para fans yang menentang, para penulis yang keberatan, dan yang paling buruk adalah masalah pajak di Australia yang terlalu membingungkan untuk dijelaskan. Adam Brody, salah satu aktor yang kemungkinan besar akan membintangi film ini memberikan komentarnya.

"Oh, kami sudah selesai kok. Kami sudah membuat filmnya. Kami sudah menyelesaikannya," dan tentu saja dia cuma bercanda. Sebenarnya, saya seharusnya nggak berkomentar tentang ini, tetapi siapa yang peduli sih. Saya tidak seberapa tahu tentang hal ini -- saya masih merasa seperti orang luar. Saya tahu tentang masalah pajak itu dan saya tahu protes yang terjadi itu mengganggu. Apa lagi, kamu tahu Batman keluar lagi dan Singer akan menjadi Superman lagi. Ini cuma spekulasiku saja, saya tidak begitu mengerti tentang hal ini, tetapi, sebagai seorang fans, saya rasa kontroversi yang terjadi ini disebabkan oleh ditunjukkannya (Batman dan Superman yang berbeda)... Saya rasa hal itu akan tetap terjadi, tetapi saya benar-benar tidak lebih tahu daripada kamu."

Tapi apa yang akan terjadi pada Brody? "Karena George Miller itu idola besar saya dan saya sangat menyukai komik, jadi saya tetap akan berada di sini. Tapi mungkin saja tidak. Saya tahu Ryan Reynolds pernah dikaitkan dengan The Flash lalu saya diminta memerankannya dan semua orang di internet seperti tidak terima dan berkata, 'Oh, tidak! Dia bukan Reynolds! Reynolds satu-satunya Flash yang ada!' Saya harap saat saya menjadi Flash selama setahun atau lebih dan kemudian ada orang baru lagi yang memerankannya dan orang baru ini yang akan merasakan yang saya rasakan sebelumnya," katanya sambil tertawa, "Seakan-akan sayalah satu-satunya Flash."

Namun, jika JUSTICE LEAGUE memang benar-benar tidak bisa dibuat, Brody masih ingin menjadi pahlawan super. "Sebagai anak-anak, saya selalu bermimpi menjadi Spiderman." Jika saja SPIDERMAN 4 akan diluncurkan, dan memang masih ada harapan untuk itu, mungkin akan ada kesempatan untuk memerankannya, kalau-kalau Tobey Maguire menolaknya. "Ya.. mungkin saja..."

Kita bisa saja melihat Brody di dalam peran ini. Dia sangat memahami karakter ini. Kita bisa mencurigainya sebagai pemeran Spidey di kemudian hari karena akan mengejutkan jika Maguire memperbarui kontraknya untuk film-film Spidey selanjutnya. Akhirnya ada tambahan nama lagi di dalam daftar Orang-Orang yang Kita Percaya Sebagai Spiderman. 

(emp/npy)


REKOMENDASI
TRENDING