Adam Brody Kecewa Tak Lihat Payudara Megan Fox

Jum'at, 28 Agustus 2009 05:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Adam Brody mengaku sempat merasa kecewa saat mengetahui bahwa tak ada adegan bugil antara dirinya dan Megan Fox dalam film JENNIFER'S BODY. Untungnya ada satu hal yang membuat kekecewaannya berkurang. Ia menilai Megan tak hanya cantik dan sexy namun juga seorang aktris yang berbakat.

"Ya, dalam film ini kita bisa melihat banyak sisi dari Megan, bukan hanya dari sisi sensual saja. Rasanya semua orang akan terkejut atau malah sedikit jengkel saat tahu dia juga seorang aktris yang berbakat," papar Adam Brody seperti dikutip dari ContactMusic.

Dalam film JENNIFER'S BODY ini Adam Brody berperan sebagai seorang rocker penyembah setan sementara Megan Fox yang menjadi pemeran utama akan memerankan seorang anggota cheerleader yang mati namun bangkit lagi dan menjadi zombie pemakan manusia.

Film JENNIFER'S BODY ini disutradarai oleh Karyn Kusama dan akan diedarkan 20th Century Fox sekitar pertengahan September mendatang. Sejak awal sutradara sudah mencalonkan Megan Fox sebagai pemeran utama sementara untuk peran yang dibawakan Adam Brody, sang sutradara sempat mempertimbangkan Pete Wentz dan Joel Madden meski akhirnya peran ini jatuh ke tangan Adam.  

(cnm/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING