Adegan Fighting Dalam 'BERANDAL' Libatkan Ratusan Orang

Senin, 04 November 2013 20:51 Penulis: Mahardi Eka
Adegan Fighting Dalam 'BERANDAL' Libatkan Ratusan Orang dok. KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Masih segar di ingatan betapa film THE RAID (2012) menampilkan adegan-adegan penuh aksi bela diri tangan kosong. Para pemainnya, seperti Iko Uwais, Donny Alamsyah, dan juga Joe Taslim secara apik beraksi dengan adegan tarung mereka masing-masing.

Bersamaan dengan akan dirilisnya film kedua, BERANDAL salah satu pemainya, Arifin Putra sedikit membocorkan tentang adegan pertarungan yang akan disertakan dalam film kedua.

"Lebih besar, jauh lebih besar. Kebetulan gue udah nonton rought cut pertama dan skalanya jauh lebih besar. Maksudnya musuhnya jauh lebih besar, actionnya jauh lebih besar," ujarnya ketika diwawancara KapanLagi.comŪ di rumahnya di kawasan BSD Tangerang, Sabtu (26/10)Adegan aksi yang bakal ditampilkan dalam sekuel ini diungkapkan Arifin juga bakal melibatkan banyak orang. "Untuk satu adegan yang berantem 100 orang itu kita sampe syuting di kota Gombong di Jawa Tengah. Kita angkut antara 300-350 orang ke situ jadi fighter sama pemain. krunya 250 orang. Semua hotel sama penginapan di kota itu di isi sama kita semua," lanjutnya. 

Dalam BERANDAL, Arifin Putra bakal berperan sebagai tokoh antagonis. Hal tersebut tak membuatnya khawatir mendapat imej jelek. "Kalau gue main film pasti karena gue suka ceritanya. Dan selama tiga tahun semenjak gue di tawarin main film ini gue udah pelajarin tuh gimana ceritanya," pungkasnya.

(kpl/rod/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING