Ahmad Dhani Siap Syuting Film ke Italia dan Swiss

Selasa, 09 Desember 2014 20:29 Penulis: Mahardi Eka
Ahmad Dhani Siap Syuting Film ke Italia dan Swiss dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Maxima Pictures dalam waktu ke depan akan merilis sebuah film horor berjudul KAMPUNG ZOMBIE. Dengan tujuan untuk menggaet penonton remaja datang ke bioskop, maka dalam proyek terbarunya ini Maxima menggandeng El Rumi sebagai bintangnya.

KAMPUNG ZOMBIE akan menjadi proyek kedua Maxima setelah RUNAWAY yang dibuat untuk pangsa pasar remaja. Dengan bintangnya El Rumi, diprediksi film horor ini akan sama larisnya dengan film Al Ghazali.

Belum cukup dengan film barunya ini, Maxima pun bersiap menggarap proyek baru yang nantinya akan menyertakan Ahmad Dhani sebagai bintangnya.

"Ada nanti Dhani sama Al main juga bareng, full di Italia sama Verrell Bramasta juga. Ada banyak cameo nanti. Dia bakal main di film berikutnya yang berjudul LDR," ujar Ody Mulya ketika diwawancara di kediaman Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12).

Dalam film yang rencananya akan diambil gambarnya di Swiss dan Italia pada tanggal 10 Januari mendatang ini, Ahmad Dhani dan Al Ghazali akan memerankan sosok ayah dan anak sama seperti di dunia nyata. "Satu keluarga, tetap bapak anak," ujar Ody

Nama Ahmad Dhani sudah besar di dunia selebriti. Namun Ody mengaku tak menemui banyak kesulitan dalam mendekatinya. "Gak ribet kok, kalau ribet saya tinggal. Hahaha. Dia juga tiketnya saya kasih yang ekonomi doang, cuma kayaknya diupgrade sama dia," ujar Ody.

Ke depannya, Maxima berencana untuk membuat film lainnya khusus untuk Dul. Wah-wah bisa jadi nanti Ahmad Dhani sekeluarga bisa berada dalam satu produksi film bersama nih.

(kpl/aal/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING