FILM INDONESIA

Air Mata Haru Iringi Pemutaran Perdana Film 'WIRO SABLENG'

Senin, 27 Agustus 2018 19:00 Penulis: Rahmi Safitri

Tim Wiro Sableng © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film WIRO SABLENG yang diadaptasi dari serial berjudul sama karya mendiang Bastian Tito menjadi salah satu tontonan paling diantisipasi kehadirannya. Setelah tiga tahun lebih berlalu, proyek tersebut akhirnya siap edar di bioskop seluruh Indonesia.

Jelang perilisan nasional pada 30 Agustus besok, diadakan pemutaran perdana untuk awak media. Begitu film besutan Angga Dwimas Sasongko ini usai diputar, tampak Sheila Timothy selaku produser mendapatkan pelukan bahagia dari para pemain. Terlihat pula mata mereka berkaca-kaca karena rasa bahagia.

Vino G Bastian sebagai anak Bastian Tito sekaligus pemain utama film ini bahkan sempat susah berkata-kata ketika diminta berbicara. Hal tersebut lantaran dirinya tak bisa menahan haru melihat perjuangan selama bertahun-tahun menghasilkan sajian yang memuaskan.

"Inilah yang diimpikan keluarga Bastian Tito, kembali melihat Wiro Sableng menjadi sesuatu yang besar. Semoga film ini bisa membuat Ayah saya tersenyum di sana," kata Vino dalam jumpa pers di Epicentrum XXI, Senin (27/8/2018).


REKOMENDASI
TRENDING