'AIR MATA SURGA' Bikin Dewi Sandra Kesulitan Logat Jawa

Selasa, 15 September 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
'AIR MATA SURGA' Bikin Dewi Sandra Kesulitan Logat Jawa Dewi Sandra © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Artis cantik Dewi Sandra mengaku kesulitan berperan sebagai Fisha di film AIR MATA SURGA. Pasalnya, di film tersebut ada adegan yang harus menggunakan logat jawa. Menurut mantan istri Glenn Fredly ini, logat jawa menjadi hal paling sulit selama menjalani syuting film yang diangkat dari novel karya Aguk Irawan tersebut.

"Kesulitannya sih paling pas bicara bahasa Jawa. Kan sempat syuting di kampus, pake logat Jawa dan hasilnya ya diketawain," kata Dewi Sandra, saat ditemui di Masjid Raya, Bintaro, Tangerang Selatan,  Senin (14/9).

Wanita kelahiran Brazil ini masih diberikan keuntungan oleh sutradara film AIR MATA SURGA, Hestu Saputra. Sebab, Dewi Sandra tak harus dipaksakan untuk fasih berlogat Jawa.

Dewi biar kesulitan logat Jawa, tapi tetap happy © KapanLagi.com®/BAyu HerdiantoDewi biar kesulitan logat Jawa, tapi tetap happy © KapanLagi.com®/BAyu Herdianto

"Aku berusaha sebaik mungkin. Karena dialog tidak ada di skrip jadi aku lakukan improvisasi sendiri secara natural," katanya.

Dewi yang walaupun mempunyai kendala dalam bahasa, tetap mengaku sangat senang dengan film tersebut. Pasalnya, akan banyak memberikan pesan positif untuk para penonton.

"Saya sih senang karena film ini memiliki pesan positif untuk masyarakat tentunya. Hikmah yang terkandung sangat jelas pesannya terlebih untuk kaum hawa. Banyak ilmu yang bisa dipetik dalam film ini terutama soal kesabaran Dan keikhlasan juga," tandasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING