SELEBRITI

Cerai Dari Glenn Fredly, Dewi Sandra Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

Kamis, 04 Februari 2021 21:37

©Instagram.com/dewisandra/glennfredly309

Kapanlagi.com - Rumah tangga aktris dan penyanyi Dewi Sandra dengan sang suami, Agus Rahman nampak begitu harmonis. Keduanya jauh dari gosip-gosip tak sedap. Meski hingga kini belum dikaruniai keturunan mereka nampak hidup bahagia dan damai.

Sebagaimana diketahui, Agus Rahman adalah suami dari pernikahan ketiga Dewi. Sebelumnya ia sempat membina rumah tangga dengan mendiang Glenn Fredly. Meski kini ia terlihat begitu bahagia dengan rumah tangganya, Dewi menuturkan bahwa dirinya sempat mengalami masa berat karena perceraian keduanya.

Dalam vidio bincang-bincang bersama Daniel Mananta, Dewi mengungkapkan bahwa perpisahannya dengan Glenn Fredly berpengaruh sangat besar dalam kehidupannya. Ia mengungkapkan bahwa gagal membina rumah tangga untuk kedua kalinya bukanlah sesuatu yang mudah baginya.

"Dan waktu gua gagal lagi untuk kedua kalinya, itu gua bener-bener ngerasa 'gua gagal banget ya', maksudnya lu gagal sekali 'ya udah lah gua nggak punya pengalaman'. Tapi gua gagal dua kali," tuturnya dalam video yang diunggah pada Rabu (3/2/2021).

1. Merasa Putus Asa Hingga Ingin Bunuh Diri

Kekecewaan dan putus asa yang ia rasakan ternyata membuat dirinya tak bisa berpikir dengan jernih. Bahkan, ia juga mengaku sempat berpikiran untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Kegagalan rumah tangga tersebut membuatnya merasa tak berharga.

"Dan aku melakukan semuanya. Semua yang aku bisa lakukan, sampai titik terakhir. Aduh udah lah, pokoknya gua udah sampai apa lagi ya, sampai putus asa, sampai memang sempet denger juga kan? Sampai mau bunuh diri," imbuhnya.

2. Menabrakkan Mobil

Dewi menuturkan saking merasa putus asa, ia sempat ingin menabrakkan mobil yang ia kendarai saat itu. Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa perceraian tersebut menjadi sebuah titik balik di mana ia bisa berserah pada Tuhan.

"Sampai kaya yang, kok gua nggak berguna banget ya? Kok gua ngerasa semuanya gagal? Jadi aku pingin tabrakin mobil," tambahnya


REKOMENDASI
TRENDING