SELEBRITI

Film 'ARISAN!' Pecah Pada Masanya, Ternyata Tora Sudiro Harus Ulangi Adegan Ciuman dengan Surya Saputra 11 Kali

Jum'at, 23 Oktober 2020 12:00

Tora Sudiro © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tora Sudiro dikenal publik sebagai seorang aktor berkat lakonnya dalam film ARISAN! yang rilis tahun 2003 silam. Dalam film yang juga dibintangi oleh Cut Mini, Aida Nurmala dan Surya Saputra ini, Tora Sudiro memerankan karakter pria metroseksual.

Salah satu hal yang akan selalu diingat oleh pemirsa dan juga Tora Sudiro sendiri dari film ARISAN! ini tentunya adalah adegan ciumannya dengan Surya Saputra. Pria berusia 47 tahun ini mengaku ia harus berulang kali melakukan pengambilan gambar untuk adegan yang satu ini.

"Karena yang diambil gambarnya cuma segitu, sementara gue ciuman ada kali 11 kali, yang nongol cuma segitu," ungkap Tora Sudiro, seperti dilansir dari YouTube Gofar Hilman.

1. Takut dan Panik

Adegan ini begitu membekas dalam ingatan Tora Sudiro karena dilakukan beneran tanpa trik kamera sesuai permintaan sutradara. Karena sebelumnya belum pernah berciuman dengan sesama pria, Tora sendiri mengaku takut dan panik hingga adegan ini harus diulang berkali-kali.

"Pas adegan, Surya brewokan kan. Gue gimana ya? Pokoknya gue ciuman, gue merem, terus udah. Take, klebet, gitu kan. 'Cut! Tor, jangan gitu dong,' kata teh Nia. 'Hah kenapa teh?' 'Ya masa cuma begitu doang.' 'Ya kan baru pertama teh, gue juga takut,' gue bilang. 'Emang dia juga nggak takut? dia juga takut pasti kan.' Ya udah. Akhirnya, ya udah lagi ulangi," kenang suami Mieke Amalia ini.

2. Bayangkan Seorang Wanita

Untuk mengurangi rasa takutnya berciuman dengan sesama jenis, Tora berusaha untuk memikirkan sosok wanita saat berciuman. Karena saat itu pikirannya sedang kalut, tidak ada satu wanita pun yang terlintas di benaknya.

"Akhirnya karena depan gue Surya, waktu itu dia masih sama Dewi Sandra, gue mikirin gue ciuman sama Dewi Sandra," aku Tora Sudiro.

"Karena minimal ada rasa-rasanya tertinggal di Surya. Gue nggak bisa ngayalin yang lain," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING