SELEBRITI

Akui Pernah Diam-Diam Pacaran 2 Tahun, Ini 8 Potret Kehidupan Tora Sudiro dan Mieke Amalia 11 Tahun Menikah

Senin, 19 Oktober 2020 16:44

Tora Sudiro dan Mieke Amalia (credit: Instagram.com/mieke_amalia/ t_orasudi_ro/)

Kapanlagi.com - Hampir tak pernah diterpa isu miring setelah berumah tangga sejak 11 tahun silam, pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia kembali menjadi sorotan. Pasalnya keduanya baru-baru ini mengungkap kisah asmara mereka saat masih pacaran yang ternyata diam-diam jalin asmara selama 2 tahun.

Melalui channel youtube 3SECOND TV yang diunggah pada 15 Oktober 2020, Mieke Amalia dan Tora Sudiro menceritakan kisah asmara mereka yang cukup banyak mencuri perhatian publik. Sebab sebelum pasangan selebriti ini meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan, Tora Sudiro sempat diterpa isu tak sedap terkait perselingkuhannya. Dalam channel tersebut keduanya blak-blakan ungkapkan menjalin asmara yang diketahui diam-diam pacaran selama 2 tahun.

"Kita aja ketemu udah susah ya, pacaran itu lebih neng aku ketahuan. Kalo dulukan waktu pacaran itu ke kamar mandi. Berbisik aku lagi di kamar mandi, gitu. Untung-untung gue dikawinin," ungkap Mieke Amalia seperti di channel youtube 3SECOND TV, (15/10/2020).

Meski begitu kini pasangan selebriti tersebut sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama 11 tahun yang begitu harmonis dan langgeng. Kehidupan asmara saat masa pacaran dan berumah tangga bahkan diakuinya sangat berbeda jauh.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Memasuki Usia 11 Tahun

Seperti diketahui pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia resmi menikah di tahun 2009 silam yang digelar secara tertutup. Hubungan tersebut bermula saat keduanya terlibat cinta lokasi saat syuting program televisi berjudul EXTRAVAGANZA di tahun 2006 silam.

Menikah sejak 2009 silam, bulan Desember mendatang Tora Sudiro dan Mieke Amalia sudah memasuki usia pernikahan 11 tahun. Di usia pernikahan lebih dari satu dekade tersebut, kehidupan rumah tangga keduanya terjalin cukup harmonis dan langgeng banget.

2. Saling Beri Kabar Saat Beraktivitas

Selain mengungkap jalinan asmara saat masa pacaran belasan tahun silam, Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga menceritakan kehidupan rumah tangganya. Melalui channel youtube 3SECOND TV yang dipandu oleh Soleh Solihun, diakui Tora dan Mieke keduanya cukup sering saling beri kabar saat tengah beraktivitas. Bahkan Tora Sudiro mengungkap sang istri tampak lebih protektif saat dirinya berada di luar rumah,

"Sebenarnya gue tuh nggak curiga ya, tapi gue nggak suka kalo nggak ngabarin." ujar /Mieke Amalia seperti di channel youtube 3SECOND TV.

3. Pakai Aplikasi Mengetahui Keberadaan

Selain saling beri kabar saat beraktivitas dan berada jauh satu sama lain, Tora Sudiro dan Mieke Amalia mengakui menggunakan aplikasi khusus untuk mengetahui lokasi keberadaan masing-masing. Tak hanya untuk mengetahui lokasi pasangan, melainkan juga keberadaan sang buah hati yang mudah untuk dipantau lewat aplikasi tersebut.

"Gue ada aplikasi yang tahu bini gue kemana. Gue lebih sering buka aplikasi itu sebetulnya. Nah kita sebenarnya di rumah punya aplikasi yang bisa tau dia dimana, gue dimana anak-anak dimana. Kita tau tuh dimana," lanjutnya.

4. Saling Percaya

Meski sempat diam-diam pacaran selama 2 tahun hingga diterpa isu tak sedap terkait hubungan mereka sebelum memutuskan menikah, Mieke Amalia dan Tora Sudiro tampak saling percaya satu sama lain. Tak heran jika rasa percaya tersebut mampu mengantarkan hubungan rumah tangga yang terjalin begitu erat selama 11 tahun usia pernikahan.

"Alhamdulillah sih dia nggak tipe yang main perempuan. Untungnya ya Alhamdulillah," ungkap Mieke Amalia.

5. Tetap Romantis

Meski usia tak muda lagi, keromantisan pasangan selebriti ini terlihat tetap terjaga satu sama lain. Berbagai momen manis berdua termasuk dengan sang anak cukup sering dibagikan melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Salah satunya dalam potret ini saat keduanya tampak manis mengabadikan momen kebersamaan. Tak heran jika kini Tora Sudiro dan Mieke Amalia memiliki kehidupan rumah tangga yang sangat harmonis.

6. Paling Berat Saat Jauh dari Suami

Seperti diketahui Mieke Amalia sempat ditinggal selama beberapa waktu oleh Tora Sudiro saat menjalani masa hukuman di balik jeruji besi. Pada saat itu Tora Sudiro dikabarkan menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba. Melalui channel youtube 3SECOND TV, sang istri ungkapkan rasa beratnya ditinggal suami saat menjalani berada jauh dari sang suami.

7. Bahagia Punya Banyak Anak

Mengarungi bahtera rumah tangga saat keduanya sama-sama pernah berstatus duda dan janda, Mieke Amalia sebelumnya telah memiliki dua buah hati. Kedua buah hati dari pernikahan sebelumnya tersebut bernama Queena Miendra dan Kayra Miendra. Sama halnya dengan sang istri, Tora Sudiro juga memiliki telah memiliki dua buah hati bernama Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro.

Sedangkan dari pernikahan keduanya, Tora dan Mieke dikaruniai seorang anak bernama Jenaka Mahila Sudiro. Kini baik Tora dan Mieke telah memiliki 5 orang buah hati yang begitu akrab dan akur satu sama lain. Diakui Tora Sudiro, ia sangat bahagia memiliki banyak anak.

8. Kompak Jalani Aktivitas Bareng

Menjalani dan menghabiskan waktu kebersamaan cukup sering dilakukan keduanya untuk menjaga hubungan tetap terjalin erat. Lihatlah dalam potret ini, ketika Tora dan Mieke sangat kompak dengan buah hati mereka untuk sekedar hangout bareng. Setuju nggak KLovers?

Nah itulah 8 potret kehidupan Tora Sudiro dan Mieke Amalia 11 tahun menikah. Kita doakan semoga makin langgeng dan harmonis.


REKOMENDASI
TRENDING