Akan Ada Adegan Seks Bebas di Film 'UNLIMITED LOVE', Tapi...

Kamis, 27 November 2014 13:52 Penulis: Nadia Adibie
Akan Ada Adegan Seks Bebas di Film 'UNLIMITED LOVE', Tapi... Trailer Film UNLIMITED LOVE. / @Youtube
Kapanlagi.com - Daya tarik sebuah film tidak hanya didapat dari seberapa baik pemainnya dimainkan, tapi juga sejauh apa film tersebut dapat benar-benar menggambarkan realitas. Hal ini pula yang ditunjukkan dalam film UNLIMITED LOVE.

Pasalnya, UNLIMITED LOVE akan mengambil latar belakang persahabatan tiga sahabat yang pecah karena seks bebas dan narkoba. Tentu saja, scene seks bebas akan ada dalam film ini.

Adegan seks bebas di film 'UNLIMITED LOVE'tidak ditayangkan secara fisik./ Youtube UNLIMITED LOVE TrailerAdegan seks bebas di film 'UNLIMITED LOVE'tidak ditayangkan secara fisik./ Youtube UNLIMITED LOVE Trailer

Meski begitu, sang produser Ertha J. Sahab memastikan bahwa beragam adegan dalam film ini aman dan layak ditonton oleh para remaja.

"Ada scene seks bebas tapi nggak secara fisik. Intinya film (ini secara) bicara sebab akibat aman untuk remaja. Film ini layak ditonton. Semua ingin menyampaikan pesan positif dan bertanggung jawab," tegas Ertha saat ditemui di konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/11).

Sementara itu, Dallas Pratama yang memerankan tokoh pengidap HIV/AIDS mengaku sangat menikmati tantangan berperan kali ini. Ia pun melakukan segala cara agar bisa berperan maksimal, salah satunya dengan browsing.

"Seru syuting 10 hari di sana (Belanda). Dan cari-cari di Google mengenai karakter orang pengidap aids mulut berjamur," tandas Dallas.

Dengan beragam realitas yang diangkat dalam film ini, tentu saja kamu penasaran untuk menontonnya bukan?

(kpl/aal/nad)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING