Akhirnya Main Bareng, Dhea Seto Awalnya Sempat Benci Derby Romero

Kamis, 13 Oktober 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Akhirnya Main Bareng, Dhea Seto Awalnya Sempat Benci Derby Romero Dhea Seto - Derby Romero/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Dhea Seto beradu akting dengan Derby Romero dalam film drama PINKY PROMISE. Di film garapan sutradara Guntur Soeharjanto itu, Dhea berperan sebagai Ken yang memiliki sahabat setia, yakni Rama yang diperankan Derby Romero.

Lucunya, Dhea mengaku dulu sempat membenci Derby lantaran gayanya yang sok ganteng. Tak disangka akhirnya mereka dipertemukan dalam satu judul film.

"Jadi ceritanya (di film) kita sahabatan banget, terus jujur aja kan aku belum pernah ketemu sama Kak Derby. (Awalnya) aku tuh benci banget sama Kak Derby, kalau lihat ini kok cowok sok ganteng banget sih, karena aku nggak pernah kenal," kata Dhea seraya tertawa saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Dhea sempat benci Derby karena dianggap sok kegantengan/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaDhea sempat benci Derby karena dianggap sok kegantengan/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Namun kesan Dhea terhadap Derby selama ini ternyata tidak terbukti. Justru saat pertama kali bertemu, Derby sangat ramah dan memberikan senyum manisnya. "Aku awalnya memang nggak suka banget sama Kak Derby, tapi akhirnya pas ketemu, pas baru datang Kak Derby langsung senyum gitu," ungkapnya.

Lama-lama hubungan mereka pun semakin dekat. Demi membangun chemistry yang baik, di luar jadwal reading, mereka bahkan sering jalan bareng sambil membahas skenario. "Jadi bonding-nya kita satu bulan ada proses reading, kemudian di luar jadwal reading yang sudah ditentukan, kita janjian juga jalan ngobrol makan, bisa sambil bedah skenario juga," pungkasnya.

PINKY PROMISE menceritakan tentang persahabatan empat perempuan yang memiliki persoalan hidup masing-masing. Salah satunya adalah tentang persoalan menghadapi orang tercinta yang menderita kanker payudara. Film ini juga dibintangi Agni Pratistha, Dea Ananda, Alexandra Gottardo, Chelsea Islan, Ira Maya Sopha dan masih banyak lagi. Saksikan PINKY PROMISE di bioskop mulai 13 Oktober 2016. 

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING