Gunduli Rambut di 'PINKY PROMISE', Agni Pratistha Didukung Suami

Kamis, 06 Oktober 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gunduli Rambut di 'PINKY PROMISE', Agni Pratistha Didukung Suami Agni Pratistha/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keterlibatan Agni Pratistha dalam film PINKY PROMISE sebenarnya tak mengharuskan ia mencukur habis rambutnya. Keputusan itu justru disarankan oleh sang suami ketika usai membaca skenario yang ditulis Gina S Noer.

"Aku kasih tahu suami kalau terlibat film ini. Dia ikut baca skenario terus malah disaranin ini kayaknya bagus kalau kamu gundul juga. Akhirnya aku bilang ke produser dan mereka setuju. Karena scene ini lebih ngena kalau aku gundul," kata Agni ditemui di gala premiere PINKY PROMISE, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (5/10).

Saat adegan membabat habis rambutnya dan rambut Dhea Seto, tanpa sadar air mata Agni menetes begitu saja. Di satu sisi ia sedih kehilangan mahkota indahnya. Namun di sisi lain ia merasa puas berani tampil total demi pekerjaan.

Agni dapat dukungan penuh sang suami saat gunduli rambut/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAgni dapat dukungan penuh sang suami saat gunduli rambut/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Sebelum aku, ada adegan aku cukur rambutnya Dhea. Di situ aku nangis lho. Gemeteran. Ternyata sesulit ini ya buat perempuan kehilangan rambutnya. Dan ternyata hasilnya emang lebih emosional lagi. Semua emosinya itu dapet dengan natural," imbuh dia.

Uniknya sebelum membabat habis rambutnya dan rambut Dhea Seto, Agni menantang sang sutradara serta semua kru pria untuk ikutan gundul. Hal tersebut akhirnya disetujui mereka yang terlibat di lokasi demi rasa kebersamaan.

Film arahan Guntur Soeharjanto ini menyorot enam karakter wanita yang dipertemukan karena penyakit kanker payudara. Selain Agni dan Dhea, drama produksi MPPro Pictures tersebut turut diramaikan Alexandra Gottardo, Ira Maya Shopa, Dhea Ananda dan Chelsea Islan

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING