FILM INDONESIA

Akting Jadi Kakak Adik di Film 'BACKSTAGE', Sissy Prescillia - Vanesha Prescilla Bingung Gimana Bertengkar

Jum'at, 06 Maret 2020 10:40 Penulis: Tyssa Madelina

Vanesha Prescilla dan kakaknya, Sissy bakal beradu akting di film BACKSTAGE © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Sissy Prescillia serta Vanesha Prescilla bakal beradu akting di film bertajuk BACKSTAGE. Mereka memerankan kakak adik Sandra dan Elsa yang terjun ke industri musik dalam drama besutan Guntur Soeharjanto tersebut.

Dalam cerita filmnya, karakter yang diperankan Sissy dan Vanesha harus berkonflik hingga terjadi pertengkaran. Hal itu ternyata menyulitkan bagi kakak beradik ini. Karena di dunia nyata mereka berdua nyaris tak pernah bertengkar.

"Pas baca skenarionya ada beberapa hal yang related sebagai kakak adik. Tantangannya itu ketika ada adegan konflik. Karena aku sama Kak Sissy hampir nggak pernah berantem," kata Vanesha saat kick off film BACKSTAGE di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

1. Sulit Berantem

Sebagai seorang kakak, terkadang Sissy Prescillia ingin bertengkar dengan Vanesha Prescilla. Namun hal itu sulit dilakukan karena perbedaan umur yang begitu jauh.

"Beneran nggak pernah berantem, kadang mau tapi nggak tahu gimana caranya. Jarak usia yang jauh sama Sasha, kalau Sasha lagi rese nih, gue bisa paham karena pernah di posisi itu dulu. Untungnya Sasha seorang adik yang sangat menghargai kakaknya, jadi emang nggak pernah berantem," ucap Sissy.

2. Jangan Sampai Keluar

Selama proses pendalaman karakter, baik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla meminta kepada acting coach untuk menjauhkan mereka dari karakter asli. Karena ketika harus berakting marah, itu akan sangat dilakukan.

"Kita ada seorang acting coach namanya Mas Susilo Badar, dari awal gue udah pesen 'Tolong ingetin jangan sampai Sissy yang keluar, tapi Sandra'. Ternyata emang susah, karena gue nggak pernah marah sama Sasha dan film ini harus ada konflik. Kalau dialog pun Elsa jangan sampai yang Sasha banget," tutup Sissy.


REKOMENDASI
TRENDING