Andy Garcia 'Tonton' Payudara Putrinya

Minggu, 03 Mei 2009 09:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Karena tuntutan naskah, tak ada pilihan lain buat Andy Garcia selain mengikuti perintah sang sutradara dan menatap payudara putrinya. Kejadian itu memang hanya dalam film namun cukup membuat ayah dan anak ini merasa risih. Tapi apa boleh buat.

Andy Garcia dan putrinya, Dominik Garcia-Lorido memang kebagian berperan dalam film berjudul CITY ISLAND dan dalam film ini mereka memerankan ayah dan anak dalam sebuah keluarga yang berantakan. Dalam salah satu adegan dalam film tersebut, Garcia diharuskan menatap payudara sang putri yang bekerja sebagai penari telanjang di sebuah klub di New York.

ContactMusic memberitakan bahwa dalam film tersebut juga ada satu adegan di mana Dominik harus melucuti pakaiannya di atas panggung saat menjadi penari telanjang. Karena risih, Dominik meminta ayahnya tak datang ke lokasi syuting saat pengambilan gambar adegan tersebut. "Ketika dia (Dominik) menerima peran itu, ia melarang saya datang ke lokasi syuting. Saya setuju. Saya tidak datang ke lokasi syuting saat pengambilan adegan itu," ujar Garcia

(cnm/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING