Apa Jadinya Jika Babe Cabita Potong Botak?

Senin, 22 September 2014 13:51 Penulis: Ahmat Effendi
Apa Jadinya Jika Babe Cabita Potong Botak? Babe Cabita ©KapanLagi.com/Busan
Kapanlagi.com - Selama ini Babe Cabita lekat dengan ciri khas penampilannya dengan rambut kribo. Melihat rambutnya saja, banyak orang yang bakal tertawa. Tapi Comic (Stand Up Comedian) yang satu ini rupanya punya rencana untuk memangkas rambutnya hingga botak. Mengapa?

"Kalau untuk saat ini aku masih mempertahankan rambut ini. Tapi buat bocoran di akhir tahun 2014 ini bakal ada film di mana aku harus memotong rambut. Aku cukur," ujar Babe ditemui di PPHUI, Kuningan, Jaksel, Jumat (19/09).

Dalam film tersebut Babe berperan sebagai mahasiswa baru yang harus diospek. Saat berlangsungnya masa orientasi study, ia diharuskan untuk berambut botak. Karenanya Babe akan mencukur habis rambutnya.

Siap-siap saja, di akhir 2014 Babe Cabita bakal botak seperti Boboho. ©KapanLagi.com/BusanSiap-siap saja, di akhir 2014 Babe Cabita bakal botak seperti Boboho. ©KapanLagi.com/Busan

"Nggak cuma botak, harus disiksa sama senior-senior juga," jelasnya.

Memotong rambut yang selama ini menjadi ciri khas tentu bukan perkara sembarangan. Barang tentu nilai kontrak yang bakal diterima sosok kelahiran Medan 5 Juni 1989 itu tidak lah sedikit.

"Kalau untuk nilai aku harus botakin rambut di film itu, kita belum deal sih. Cuma sudah ada pembicaraan sekitar 50 %, tinggal bicarain masalah budget. Cuma yang jelas pasti lumayan lah karena untuk numbuhin rambut itu kan butuh waktu yang lama. Kita kan di stand up ciri khasnya rambut, dan kalau aku botak di stand up jadinya kayak Boboho," katanya.

(kpl/uji/sjw)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING