Arifin Putra Salut Dengan Gareth Evans

Kamis, 31 Oktober 2013 17:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Arifin Putra Salut Dengan Gareth Evans Arifin Putra
Kapanlagi.com - Arifin Putra bekerja sama dengan sutradara Gareth Huw Evans dalam film THE RAID 2: BERANDAL. Aktor tampan satu ini mengaku salut atas apa yang dilakukan Gareth dengan filmnya tersebut sampai dinanti-nanti oleh penonton manca.

"Gue salut sama si Gareth. Dia itu kan sutradara laga, tapi dia bisa detail banget buat urusan drama dan tahu persis apa maunya dia. Dan kerjasama sama dia tuh sangat seru. Dia kan yang nulis juga, dan dia juga bilang kalo ada ide yang bagus, bikin jalan cerita lebih bagus, kenapa enggak," kisah Arifin Putra saat ditemui KapanLagi.com® di rumahnya di kawasan Tangerang.

Lewat sekuel kali ini diakui Arifin bila Gareth ingin menguatkan jalan cerita. Hal tersebut dilakukan agar film masuk akal.

Merantau FilmsMerantau Films

"Unsur drama ada, sebab Gareth sepertinya ingin menguatkan jalan ceritanya juga. Jadi kalau di THE RAID awal bisa di bilang 90% action, 10% ngomong dikit, di BERANDAL sendiri dramanya untuk lebih menguatkan sih biar ceritanya juga masuk akal," ujarnya.

Lalu saat nanti world premiere di luar negeri, apakah Arifin turut hadir? "Harusnya sih iya. Tapi untuk itu belum dikabari lebih lanjut. Tapi moga moga, doain aja," pungkasnya.

(kpl/rod/abs)


REKOMENDASI
TRENDING