Asyik! Syuting Perdana Film 'VIVA JKT48' Dimulai

Selasa, 18 Maret 2014 12:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Asyik! Syuting Perdana Film 'VIVA JKT48' Dimulai Foto: ©Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Berlokasi di JKT48 Theater fX Sudirman, Senin (17/3), Maxima Pictures menggelar acara selamatan syuting perdana film VIVA JKT48. Beberapa personel pelantun tembang Heavy Rotation tersebut tampak hadir dengan penuh semangat menyambut hari pertama pengambilan gambar.

"Ini pertama kali buat syutingnya VIVA JKT48. Sekalian tadi ada selametan juga biar afdol, biar ke depannya syuting berjalan dengan lancar," kata Melody ceria.

Saat ditanya bercerita tentang apakah film besutan Awi Suryadi ini, Shania mengatakan bila filmnya menyoal seluk beluk JKT48. Namun selengkapnya ia masih merahasiakan untuk memberi kejutan pada penonton.

Potong tumpeng member JKT48 dan Awi Suryadi | Foto: ©Kapanlagi.comPotong tumpeng member JKT48 dan Awi Suryadi | Foto: ©Kapanlagi.com

"Cerita pastinya tentang JKT48, lagian hari pertama syuting, juga di teater. Dan kita di film ini bakalan nampilin sisi beda lah dari biasanya. Jadi bagi yang penasaran nanti nonton aja," ucap Shania.

"JKT48 banget lah pokoknya," timpal Melody.

Film yang menjadi fitur ke-45 Maxima Pictures ini menampilkan 16 member JKT48. Dari Tim J ada Melody, Nabilah, Haruka, Ayana dan Shania. Sementara dari Tim KIII yaitu Rona, Shinta dan Cindvia. Sedang member lain hanya menjadi pemain pendukung.

(kpl/abs)


REKOMENDASI
TRENDING