Atap Runtuh, LSF Pindah ke Gedung Baru

Kamis, 15 Oktober 2020 13:49
Atap Runtuh, LSF Pindah ke Gedung Baru ©web.lfs.go.id

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Lembaga Sensor Film (LSF) dikabarkan pindah dari kantor lamanya. Hal ini menyusul berita atap gedung lama tempat LSF berkantor mengalami keruntuhan pada Rabu (7/10/2020) kemarin.

Meski mengalami hal tersebut, nyatanya LSF tetap berkomitmen dan berusaha menjalankan tugasnya dalam melakukan penyensoran terhadap film dan iklan film sebelum disuguhkan ke masyarakat.

“LSF tetap menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemangku kepentingan perfilman,” ujar Ketua LSF Rommy Fibri Hardiyanto, dikutip dari website resmi LSF pada Kamis (15/10/2020).

Agar pelayanan penyensoran tetap berlangsung dengan optimal, LSF memutuskan untuk boyongan sementara waktu ini. Pelayanan dan fasilitasi penyensoran untuk sementara waktu akan dialihkan ke Gedung C Lantai 1, Kompleks Kemendikbud Cipete, Jalan RS Fatmawati, Cipete, RT 6/RW 5, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Berkantor di Gedung Kemendikbud ini bersifat sementara. Kini LSF juga sedang mencari kantor yang representatif,” imbuh Ketua LSF.

(kpl/sep)


REKOMENDASI
TRENDING