FILM INDONESIA

Aurelie Moeremans Lakoni Adegan Ciuman di Film Terbaru, Ello Sempat Bete

Selasa, 09 Oktober 2018 14:07 Penulis: Tyssa Madelina

Aurelie Moeremans © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aurelie Moeremans kembali mengukuhkan kemampuan aktingnya dengan terjun di film terbaru bertajuk MENUNGGU PAGI. Dalam film arahan sutradara Teddy Soeriatmadja tersebut ia harus beradu akting dengan Arya Saloka serta melakoni adegan ciuman. Diakui oleh Aurelie, ia tidak grogi sama sekali saat itu.

"Grogi sih enggak, malah kaya aneh gitu jadi enggak ada nafsunya sama sekali. Jadi kan ada satu adegan dimana aku kissing lumayan lama gitu kan, kayak aneh, tapi kaya bener-bener profesional banget gitu," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

"Arya juga profesional banget jadi kayak ya seru sih lucu, terus kita abis ciuman gitu kita kayak tos-tosan gitu, kayak tos keren, udah, terus kita nonton kayak aneh enggak ya," imbuhnya.

1. Minta Izin ke Ello

Meski harus melakoni adegan mesra dengan laki-laki lain, Aurelie merasa beruntung karena Ello tak marah atau cemburu. Namun diakui oleh Aurelie, saat pertama kali izin ke sang kekasih, pelantun lagu Masih Ada tersebut sempat merasa bete.

"Sebenarnya dia enggak cemburuan sih. Aku sempat bilang sih aku ada scene ciuman ya, dia mungkin kayak bete cuma 5 menit abis itu santai lagi dan dia enggak nanya detail-detail juga sih," ungkapnya.

Sayangnya, saat gala premiere film tersebut Ello tak dapat hadir menemani. Menurut penuturan Aurelie, Ello dalam kondisi tidak enak badan saat ini. "Kemarin dia abis manggung dan dia kecapekan, lagi enggak enak badan juga dia," jelas Aurelie.

2. Adu Peran Dengan Mario Lawalata

Aktor Mario Lawalata kembali bermain film layar lebar. Setelah sukses memerankan sosok Edi di film BAYI GAIB, kini aktor 38 tahun itu kembali dilibatkan dalam film MENUNGGU PAGI. Di film ini, Mario Lawalata berperan sebagai pria bernama Martin yang bekerja sebagai Disk Jockey (DJ).

Sebagai DJ, banyak masalah yang dihadapi oleh Mario Lawalata. Mulai dari masalah asmara hingga mendapat imej negatif karena bekerja di dunia malam.

"Sebagai DJ Martin biasa lah DJ dengan permasalahannya. Punya pacar, saya punya pacar, pacar saya Aurelie jadi punya masalah dengan percintaan, pergaulan malamnya, dengan sosok seorang DJ yang biasa orang bilang imejnya negatif segala macem," kata Mario Lawalata di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).


REKOMENDASI
TRENDING